Rauhanda Riyantama
Striker Timnas Wanita Amerika Serikat, Alex Morgan. (Instagram/@Alexmorgan13)

Bolatimes.com - Timnas Amerika Serikat sukses mengukir sejarah pada pertandingan perdananya di Piala Dunia Wanita 2019. Mereka menang telak 13-0 atas Thailand di babak penyisihan Grup F, Rabu (12/6/2019).

Ini merupakan kemenangan terbesar yang pernah diraih timnas wanita AS. Selain itu, pasukan negeri Paman Sam melewati rekor Timnas Jerman yang pernah mencetak 11 gol di Piala Dunia Wanita 2007.

Kemenangan besar AS atas Thailand tidak lepas dari performa impresif Alex Morgan yang mencetak lima gol pada menit ke-12, 53', 74', 81', dan 87'. Jumlah itu membuat namanya memimpin daftar top skor sementara Piala Dunia Wanita 2019.

Baca Juga:
Dirumorkan Urus Kepindahan Matthijs De Ligt ke PSG, Sang Agen Membantah

Namun, di balik kemampuan hebatnya sebagai mesin gol Amerika Serikat, gadis 29 tahun itu juga memiliki pesona yang memukau. Alex Morgan dianugerahi paras  yang sangat cantik dan tubuh indah bak seorang model.

Bahkan, Alex Morgan pernah berpose seksi dalam balutan bikini dalam cover majalah Sport Illustrated pada 2012. Ini menjadi bukti daya tarik luar biasa dari pemain yang sudah mengemas 106 gol dari 164 penampilan untuk Timnas AS itu.

Penasan seperti apa kecantikan Alax Morgan? Berikut Suara.com merangkum deretan pesona wanita kelahiran San Dimas, California, 2 Juli 1989 itu.

Baca Juga:
Lulusan SKO Ragunan Dilirik Klub Eropa, Menpora Sampaikan Rasa Bangga

1. Siapa yang menyangka kalau wanita secantik ini bintang sepak bola?

Baca Juga:
Eks Bintang Klub Bisbol Red Sox Ditembak, Si Pembunuh Dibayar Segini

Load More