Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Agen Matthijs De Ligt, Mino Raiola. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-German (PSG) tiba-tiba menjadi klub favorit yang dirumorkan akan menjadi laburan baru bintang Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Kabar itu muncul setelah agen De Ligt, Mino Raiola, diketahui tengah berada di Prancis. Ia juga berpose dengan seorang jurnalis asal Prancis, Lassana Camara.

Yang bikin heboh, Camara mengunggah foto tersebut ke akun Twitter pribadinya dengan memberikan keterangan bahwa Raiola sedang mengupayakan transfer De Ligt ke PSG.

Baca Juga:
Lulusan SKO Ragunan Dilirik Klub Eropa, Menpora Sampaikan Rasa Bangga

"Bertemu dengan salah satu agen paling berpengaruh di dunia, Mino Raiola di Paris untuk menyimpulkan transfer De Ligt ke PSG," tulis Camara.

Namun, Raiola membantah informasi yang disampaikan oleh Lassana Camara. Bahkan, ia mengaku tidak tahu siapa Camara dan tidak berbicara apapun dengan wartawan asal Prancis itu.

Baca Juga:
Makin Jelas, Ini Klub Baru yang Jadi Labuhan Antoine Griezmann Musim Depan

"Ini contoh klasik dari berita palsu. Foto saya dengan jurnalis Prancis di Paris? Dia minta foto bersama, tapi saya tak kenal siapa dia. Saya tak bicara apapun dengannya," kata Raiola, dikutip dari Metro.

Masa depan De Ligt masih menjadi tanda tanya besar. Banyak klub besar Eropa yang menginginkan jasa bek 19 tahun itu, mulai Liverpool, Manchester City, PSG, hingga Barcelona.

Baca Juga:
Real Madrid Bernafsu Datangkan Pogba, MU Naikkan Bandrolnya Jadi Segini

Load More