Galih Priatmojo
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Mesut Ozil resmi mempersunting kekasihnya yang merupakan Miss Turki, Amine Gulse. Yang membuat salut, Ozil merayakan pernikahannya itu dengan menyumbang sejumlah uang untuk membantu operasi seribu anak.

Dilansir dari akun Twitternya, bekerja sama dengan badan amal BigShow, Ozil rela merogoh koceknya untuk membiayai operasi anak-anak yang kurang mampu dan banyak di antaranya yang harus menjalani operasi vital lantaran luka bakar dan cacat.

Tak hanya biaya operasi, Ozil juga menanggung untuk biaya pengobatannya.

Baca Juga:
Pelatih Anyar Persija Jakarta Ternyata Jebolan Real Madrid

"Amine dan saya akan menanggung biaya operasi seribu anak yang membutuhkan.. saya bersemangat untuk turut memberikan sumbangsih saya pada para pasien muda itu dengan ketulusan hati saya," tulisnya di Twitter pribadinya.

 

Baca Juga:
Pria Inilah yang Paling Berjasa Bikin Pep Guardiola Jadi Sesukses Sekarang

Ozil pun bukan kali ini saja melakukan aksi sosial. Tahun lalu ia juga pernah menyumbang hingga 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp544 juta untuk penyediaan makanan 16 ribu orang akibat perang.

Sementara di tahun 2014, mantan penggawa Timnas Jerman itu juga pernah terlibat bersama badan amal Rays of Sunshine yang ikut membantu menyejahterakan anak-anak di Inggris.

 

Baca Juga:
Dihujat Usai Buat Kesalahan Fatal, Bek Timnas Inggris Ini Dibela De Bruyne

Load More