Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Ajax Amsterdam. Dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari tadi, Juventus bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Ajax Amsterdam. [JOHN THYS / AFP]

Bolatimes.com - Bukan Cristiano Ronaldo namanya jika tak bergelimang harta. Eks pemain Real Madrid itu dikenal mengoleksi banyak jenis mobil mewah. Mulai dari Bentley Continental GTC Speed, Rolls-Royce Phantom, Aston Martin DB9 dan masih banyak lagi.

Setelah memboyong Bugatti La Voiture seharga lebih kurang Rp 182 miliar beberapa pekan lalu, pemain asal Portugal ini kembali membawa pulang sebuah mobil 'murah'.

Mobil baru tersebut dia unggah ke jejaring sosial Instagram miliknya. Dalam video yang dibagikan, Ronaldo terlihat mengendarai mobil tersebut masuk ke dalam rumahnya. Sesampainya di dekat kamera, dia membuka sedikit kaca mobil sambil menyapa ke arah kamera.

Baca Juga:
Bikin Baper, Ini Komentar Netizen usai Anak Sulung Ronaldo Dihantam Trofi

Lebih dari 168 juta pengikutnya menulis pesan di kolom komentar unggahan video tersebut.

"Nikmati saudaraku, kamu adalah pemain terbaik sepanjang masa," tulis akun @richkidslondon

Baca Juga:
Pose Mirip Tukang Bangunan, Ini yang Dilakukan Cristiano Ronaldo

"Investasi yang baik," ujar @f6nte

Dilansir dari The Sun, mobil tersebut berjenis McLaren Senna seharga 750 poundsterling atau setara Rp 13 miliar. Dengan demikian, mobil yang terbilang 'murah' itu menjadi koleksi baru di garasi mobil rumahnya.

Meskipun murah, mobil tersebut memiliki kecepatan tinggi bisa dipacu hingga 339 km/jam. Itu yang menyebabkan Ronaldo mau membelinya.

Baca Juga:
Tajir Melintir, 7 Koleksi Mobil Mewah Lionel Messi yang Jarang Diketahui

Cristiano Ronaldo cukup gemilang menorehkan prestasi pada musim ini. Dia sukses menjadi pemain terbaik saat melakoni debut di Serie A bersama Juventus.

Load More