Galih Priatmojo
Egy Maulana Vikri berposes di belakang trofi Piala Polandia. (Instagram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Disebut sebagai wonderkid bahkan berpotensi direkrut Manchester United, nyatanya tak membuat Egy Maulana Vikri sakti dari nyinyiran netizen. Belum lama ini, saat ia pamer medali di akun Instagramnya, seorang netizen mengkritiknya dengan pedas.

Egy baru saja menyelesaikan musim pertamanya bersama Lechia Gdansk. Meski urung mendapat waktu bermain yang banyak, penggawa Timnas Indonesia U-23 ini justru punya rapor yang lebih baik ketimbang pemain lokal Polandia.

Tercatat, Egy tampil bersama tim utama sebanyak dua kali yakni kala Lechia Gdansk berhadapan dengan Gornik Zabre dan Jagiellonia Bialystok. Total, pemain berusia 18 tahun ini membukukan menit bermain sebanyak 10 menit.

Baca Juga:
Paris Saint Germain Tegaskan Mbappe Tetap Bertahan Hingga Musim Depan

Meski urung sepenuhnya memiliki peran di tim, Egy tetap mendapatkan apresiasi bersama Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk diketahui finis di peringkat tiga klasemen akhir Ekstraklasa. Walau tak juara, Egy dkk tetap mendapatkan penghargaan dalam bentuk medali.

Medali itupun langsung dipamerkan Egy lewat akun Instagramnya.

Baca Juga:
3 Fakta Persebaya vs Kalteng Putra, Tim Tamu Punya Rekor Apik

Yang cukup menyita perhatian yakni komentar dari salah satu netizen yang nimbrung di kolom komentar Instagram Egy.

Pemilik akun @frmanayu itu mengkritik Egy yang dianggap terlalu berlebihan dengan memamerkan medali, padahal menurutnya Egy urung punya peran penting di tim.

"Bangga bener seolah olah kamu berperan penting dalam LEchia juara, bangun bangun... tembus tim utama aja sulit.. terus itu medali siapa lagi yang dipinjem?" tulisnya.

Baca Juga:
Trofi Liga Primer Inggris Jatuh dan Rusak, Ini Faktanya

Segera, komentar akun tersebut mendapat hujatan dari netizen lainnya yang menganggap pernyataan akun @frmanayu tak pantas.

Tak hanya netizen, Egy ternyata juga ikut nimbrung mengomentari balik peryataan akun tersebut.

Baca Juga:
Yabes Roni Beri Pernyataan Mengejutkan Jelang Hadapi Sahabatnya Nanti Malam

Dengan menohok, Egy menyebut bahwa namanya telah terang terdaftar masuk di tim utama Lechia Gdansk. Dan medali yang dipamerkan itu merupakan medalinya.

"Yang penting namaku ada, terdaftar dari Indonesia. Dapat medali," tegasnya.

Sementara banyak di antara para netizen yang memberikan ucapan selamat serta mendoakan karier Egy di musim depan bersama Lechia Gdansk.

Load More