Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (Martin Bureau/AFP)

Bolatimes.com - PSG membantah bahwa Kylian Mbappe akan hengkang di musim panas mendatang. Salah satu raksasa Ligue 1 itu memastikan bahwa Mbappe tetap bertahan di Parc des Princes hingga musim depan. Hal itu dikonfirmasi lewat jejaring sosial Twitter PSG, Selasa (21/5/2019).

Dalam postingan tersebut tertulis bahwa ikatan antara klub dan Kylian Mbappe sudah sangat baik selama dua tahun belakangan. Sehingga ikatan tersebut akan berlanjut hingga musim depan.

Baca Juga:
3 Fakta Persebaya vs Kalteng Putra, Tim Tamu Punya Rekor Apik

Untuk diketahui Mbappe terikat kontrak dengan PSG hingga 2023 mendatang. Namun, klub terkaya di Prancis itu memberi sinyal bakal memperpanjang kontrak dengan eks pemain AS Monaco tersebut.

Sebelumnya, publik sempat dibuat gempar saat mendengar Kylian Mbappe dirumorkan bakal angkat koper dari Paris Saint Germain.

"Ketika aku mengatakan sesuatu aku sungguh-sungguh. Saya telah menemukan banyak hal di sini. Saya juga merasa inilah saatnya saya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab," kata Mbappe usai diganjar penghargaan Pemain Muda Terbaik dan Pemain Terbaik Ligue 1 musim ini.

Baca Juga:
Trofi Liga Primer Inggris Jatuh dan Rusak, Ini Faktanya

"Saya harap itu mungkin di PSG, itu akan menjadi kesenangan besar. Atau mungkin di tempat lain dengan proyek yang baru," tukasnya.

Load More