Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Mohamed Salah bersama putrinya yang menggemaskan, Makka bikin fans Liverpool terhibur usai laga menghadapi Wolverhampton, Minggu (12/5/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Striker Liverpool, Mohamed Salah didapuk sebagai peraih top skor pada Liga Primer Inggris musim ini bersama rekan setimnya, Sadio Mane dan striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Tak hanya sendiri, perayaan Mo Salah menggondol sepatu emas itu ditemani anak dan istrinya, Magi Salah.

Magi Salah yang jarang terlihat dan terekspos media, saat itu muncul dan menarik publik. Berbalut hijab dan pakaian tertutup istri pemain asal Mesir itu terlihat sopan di tengah lapangan bersama Salah.

Baca Juga:
Pemain Real Madrid Ramai Ikuti Instagram Eden Hazard, Fix ke Spanyol?

Pada kesempatan itu, dirinya mengenakan blouse putih bercorak ungu yang dipadukan dengan pasmina violet. Magi juga mengenakan celana panjang hitam untuk menutup auratnya. Dirinya sempat berinteraksi dan memberi kesempatan kepada anaknya untuk mencetak gol ke gawang.

Busana yang dikenakannya itu menjadi cerminan keluarga muslim nan sopan, rapi dan mengikuti syariat agama yang dia yakini.

Anak dan istri Mohamed Salah, Magi Salah ikut merayakan penghargaan striker Liverpool itu (Twitter/Twitter/@LFC_Vines)

Seusai kompetisi Liga Primer Inggris berakhir, Mohamed Salah masih punya tugas berat lainnya. Bersama penggawa Liverpool lainnya, Salah bakal menghadapi partai final Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur.  Sesuai jadwal, final akan dihelat pada 2 Juni mendatang di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Baca Juga:
Target Finis 8 Besar, Manajemen PSIS Semarang Siap Keluar Dana Rp22 M Lebih

Load More