Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, saat ikut merayakan gol Lucas Moura ke gawang Ajax. (Dok. UEFA)

Bolatimes.com - Keberhasilan Tottenham Hotspur dan Liverpool yang mencatatkan All English Final di partai puncak Liga Champions 2018/2019 ternyata mencuri perhatian publik, termasuk dari sejumlah tokoh berpengaruh dunia. Salah satunya seperti akun Twitter milik kerajaan Inggris, Kensington Palace.

Seusai Tottenham Hotspurs menyingkirkan Ajax Amsterdam dengan keunggulan gol tandang dini hari tadi, akun Kerajaan Inggris berkicau 'Dua tim Inggris di final Liga Champions! Selamat Spurs atas comeback yang luar biasa! W'.

Baca Juga:
Jelang Kick-Off Liga 1 2019, Persipura Kontrak Eks Pemain Timnas Prancis

Nah, kicauan dari Kerajaan Inggris itu pun turut mencuri perhatian. Sejumlah netizen penasaran siapakah sosok berinisial W yang ada di kicauan tersebut. Beberapa menganggap bahwa kicauan itu ditulis oleh Pangeran William.

Dengan segera kolom komentar akun Kerajaan Inggris itu dibanjiri dukungan dari para netizen yang umumnya suporter Inggris. 

Baca Juga:
Mempesona saat Kenakan Hijab, Atlet Cantik Ini Banjir Pujian Netizen

Tak hanya memberi selamat kepada klub berjuluk The Lilywhites, penulis yang diyakini anak tertua dari Raja Charles itu juga menyelamati Liverpool yang berhasil melumat Barcelona 4-0 tanpa balas di Stadion Anfield, Inggris, Rabu lalu.

Baca Juga:
Pose Mirip Tukang Bangunan, Ini yang Dilakukan Cristiano Ronaldo

Bentrok duo tim Inggris di partai puncak Liga Champions pada awal Juni mendatang di Madrid, dipastikan bakal menyedot banyak perhatian. Apalagi laga tersebut akan jadi catatan sejarah untuk kali kedua final Liga Champions mempertemukan tim sesama Inggris, setelah sebelumnya terjadi pada musim 2007/2008 antara Chelsea kontra Manchester United.

Load More