Galih Priatmojo
Michael Essien bersama Persib Bandung. [Antara]

Bolatimes.com - Meski sudah semusim lalu meninggalkan Persib Bandung, namun nama Michael Essien tampaknya benar-benar membekas di hati para bobotoh. Mereka pun terlihat begitu antusias saat mantan penggawa Chelsea itu mengucapkan selamat Ramadan.

Seperti diketahui, nama Michael Essien sempat mencuri perhatian saat memutuskan untuk bergabung bersama skuat Persib Bandung di musim kompetisi Liga 1 2017/2018 lalu.

Bersama dengan Carlton Cole, Essien kala itu tampil sebagai idola baru bagi bobotoh, sebutan untuk suporter Persib Bandung.

Baca Juga:
Muda dan Berbakat, Bocah 19 Tahun Ini Berpeluang Gantikan Posisi Mo Salah

Meski mantan penggawa Real Madrid itu tak bertahan lama bersama skuat Maung Bandung, toh masih banyak bobotoh yang masih mencintainya. Banyak di antara bobotoh yang masih memantau dan mengikuti perkembangannya lewat akun Instagram Essien.

Baru-baru ini, Essien mengunggah foto berisi ucapan selamat Ramadan. Sontak saja ucapan itu langsung diserbu beragam tanggapan dari para bobotoh. Beberapa di antaranya memberi tanggapan lucu pada pemain yang dijuluki Bison itu.

Baca Juga:
AC Milan Siap Berjuang Mati-matian untuk Tiket Liga Champions

Akun Imon_id malah menantang Essien jika bisa berpuasa satu bulan penuh akan dapat hadiah sandal yang bisa menyala.

"Sen cek @imon_id mun tamat di pangmeliken sendal hurung," tulis bos perusahaan clothing terkenal itu.

Baca Juga:
Bikin Gol Penting, Begini Komentar Vincent Kompany

Load More