Rauhanda Riyantama
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019. (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - Bomber Inter Milan, Mauro Icardi, baru-baru ini menggemparkan publik lantaran mengunggah foto telanjang bareng istrinya di media sosial. Salah satunya adalah foto bernuansa hitam putih yang menunjukkan momen intim antara Icardi dengan istrinya, Wanda Nara.

Tentu saja, unggahan tersebut menjadi perhatian media lantaran Inter Milan bakal menghadapi tuan rumah Udinese dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB. Seperti diketahui, La Beneamata saat ini tengah fokus mengamankan posisinya untuk finis di empat besar klasemen akhir agar bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Namun alih-alih peduli, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, justru masa bodoh dengan hal tersebut. Ia tidak terlalu memusingkan sikap pemain asal Argentina itu di luar lapangan.

Baca Juga:
Aksi Cristiano Ronaldo Semangati Pemain Muda Juventus, Salut!

"Saya tidak tahu apa yang Anda maksud. Ketika dia (Icardi) datang ke sini, dia selalu berpakaian seperti pemain Inter. Saya tertarik pada hal itu,'' kata Luciano Spalletti saat jumpa pers jelang laga lawan Udinese, seperti dilansir dari Scoresway.

Mauro Icardi sebelumnya sempat menjadi sorotan setelah dicopot dari jabatannya sebagai kapten awal musim ini. Meski sempat absen beberapa lama sejak pencopotan ban kapten tersebut, Icardi kini telah kembali memperkuat Inter Milan.

Baca Juga:
Golnya Tak Disahkan, Manajer Bhayangkara FC Sebut Wasit Sudah 'Dipesan'

"Yang istimewa tentang dia adalah keseimbangan. Seorang pesepak bola yang memiliki kedalaman perilaku dan cara melakukan sesuatu yang mapan. Ini akan menuntunnya untuk mendapatkan jumlah gol hebat yang selalu dia miliki," katanya menambahkan.

"Dari sudut pandang saya tidak ada masalah, masa depan saya disebut saat laga Inter-Udinese, itu tidak disebut Icardi atau bukan Icardi. Saya tidak punya masalah dengan latihan atau membiarkan siapa pun bermain," pungkas Spalletti.

Sebagai informasi, Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia. Radja Nainggolan dan kolega telah mengumpulkan 62 poin dari 35 pertandingan, unggul tiga poin dari Atalanta dan empat poin dari AS Roma di peringkat keempat dan kelima dalam perebutan posisi empat besar.

Baca Juga:
Sabet Gelar di Eropa, Egy Maulana Vikri Cetak Sejarah Baru bagi Indonesia

Load More