Angga Roni Priambodo | Muhammad Ilham Baktora
Pemian Juventus merayakan kemenangan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Mencapai kemenangan pada sebuah laga selalu diimbangin dengan kerjasama yang baik. Motivasi antar sesama tim juga menjadi faktor kemenangan yang dapat diraih. Hal itu ditunjukkan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo beberapa menit sebelum pertandingan kontra Torino pada laga lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (4/5/2019) dini hari tadi.

Dilansir dari Twitter @juventusfcen, mantan pemain Real Madrid tersebut mendongkrak semangat Moise Kean sebelum stadion dipenuhi penonton. Berbalut jaket hitam, Ronaldo memberi arahan dan menyemangati pemain berusia 19 tahun tersebut.

Baca Juga:
Golnya Tak Disahkan, Manajer Bhayangkara FC Sebut Wasit Sudah 'Dipesan'

Walau Kean tak mencetak angka pada pertandingan bertajuk Derby Turin tersebut, Si Nyonya Tua berhasil membuat imbang skor 1-1 berkat sundulan Ronaldo ke gawang Salvatore Sirigu di menit-menit akhir. Torino yang terlebih dahulu mencetak skor harus mengakui kehebatan Juventus yang belum terkalahkan selama bertemu klub berjuluk Il Toro pada musim ini.

Hasil imbang 1-1 tersebut juga menunjukkan tim asuhan Massimiliano Allegri layak mendapatkan gelar scudetto pada Liga Italia musim ini. Dengan mengoleksi 89 poin, Bianconeri telah menduduki peringkat teratas dari klasemen Liga Italia 2018/2019.

Baca Juga:
Usai Bantai Liverpool, Rumah Gelandang Barcelona Dibobol Maling

Load More