Galih Priatmojo
Iker Casillas (@ikercasillas/Instagram)

Bolatimes.com - Kiper FC Porto, Iker Casillas harus mendapat perawatan intensif usai mengalami serangan jantung saat melakoni sesi latihan, Rabu (1/5/2019) kemarin.

Saat kejadian, Iker Casillas tengah melakoni sesi latihan di pusat latihan Porto Gaia di Olival. Sesi latihan pun dengan segera dihentikan kemudian Casillas dilarikan ke rumah sakit CUF Porto.

Situasi itupun sempat membuat geger jagad sosial media. Namun tak berselang lama, eks kiper Real Madrid itu mengunggah fotonya yang tengah tersenyum sambil terbaring di rumah sakit lewat akun Instagram dan Twitternya.

Baca Juga:
Fakta Menarik Usai Barcelona Bantai Liverpool, Suarez Akhiri Masa Paceklik

"Semuanya terkendali di sini. Cukup menakutkan tetapi masih kuat. Terima kasih banyak atas semua pesan dan cinta kalian," tulis kiper berusia 37 tahun itu.

Sebelumnya, sejumlah pemain bintang beramai-ramai mendoakan Casillas yang dikabarkan terkena serangan jantung. Beberapa di antaranya yakni Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Baca Juga:
Gawang Liverpool Dijebol Lionel Messi, Jurgen Klopp Malah Tersenyum

Selain mereka dukungan juga datang dari Real Madrid hingga Liverpool yang mendoakan agar Casillas segera pulih.

Dikutip dari BBC, Casillas diketahui mengalami sakit infark miokardium atau serangan jantung akut.

"Ia mengalami infark miokardium atau serangan jantung akut selama sesi pelatihan Rabu pagi kemarin yang dihelat di pusat pelatihan Porto Gaia di Olival," tulis pernyataan klub.

Baca Juga:
Lionel Messi: 681 Laga 600 Gol

 

Load More