Galih Priatmojo
Ezra Walian usai mengikuti latihan dengan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2019).(Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Dua hari yang lalu, penyerang Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian mengumumkan lewat akun Instagramnya bakal berlibur ke Bali bersama sang kekasih. Unggahannya itu pun mendapat perhatian dari salah satu pemain Manchester City.

Pemain yang kini membela kasta kedua Liga Belanda, RKC Waalwijk itu santer diisukan dilirik Persija Jakarta. Nama Ezra muncul bersama pemain Sandy Walsh yang konon siap melakukan naturalisasi.

Di tengah isu yang ramai jadi perbincangan itu, Ezra tampaknya tak terlalu ambil pusing. Ia bahkan dua bulan mendatang berencana melakukan liburan ke Indonesia, tepatnya ke Bali.

Baca Juga:
Menang atas Kaya FC, Skuat PSM Makassar Tak Bisa Ikut Pemilu 2019

Hal itu seperti diunggah lewat akun Instagramnya. Lewat unggahannya, Ezra yang bakal berlibur ditemani sang kekasih Ylon Louise meminta saran pada para netizen tempat mana yang asyik untuk menghabiskan waktu dan bersantai.

Pemain yang diboyong Manchester City pada 2018 lalu dengan nilai transfer sekitar Rp 42 miliar itu berkomentar 'surga ketujuh' menanggapi unggahan Ezra yang ingin berlibur ke Bali.

Baca Juga:
Fans Berat Liverpool Ini Diunfollow Warganet Gara-gara Pilih Jokowi

Mereka pun kemudian sempat terlibat saling balas komentar ditimpali pemain Liga Belanda lainnya, yakni Jeremy Helmer.

Tak pelak, netizen lainnya pun antusias turut berkomentar dengan memberi tag pada Phillipe Sandler.

 

Baca Juga:
Harga Joey Suk Terlalu Tinggi, Bos Persija Jakarta Angkat Tangan

Load More