Galih Priatmojo
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Chelsea. (Paul Ellis/AFP).

Bolatimes.com - Sinar Mohamed Salah kembali menyeruak seusai mencetak gol spektakuler ke gawang Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris kemarin.

Sempat dinyatakan habis lantaran paceklik gol selama delapan partai di Liga Primer Inggris, Salah akhirnya mampu bangkit. Laga Liverpool kontra Southampton akhir pekan lalu menjadi pembuktian. Ia langsung memborong dua gol.

Terbaru, Salah ikut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Liverpool 2-0 atas Chelsea di Anfield. Gol itu begitu spesial lantaran untuk kali pertama Salah menjebol gawang lawan dari luar kotak penalti dengan tendangan roket.

Baca Juga:
Ini Sosok Ballboy yang Beruntung Dipeluk Calon Bintang Juventus Joao Felix

Tapi, tak hanya Salah yang punya tendangan roket. Seorang pria yang diketahui berada di Irlandia ini melakukan aksi spektakuler layaknya tendangan Mohamed Salah.

Seperti dikutip dari akun Twitter @FootballVines, dalam video yang diunggah terlihat seorang pria membawa bola di pinggir pantai. Di tengah suasana angin kencang, pria tersebut kemudian menendang bola sekuat tenaga ke arah laut.

Baca Juga:
Nyaris Kalah dari Leganes, Gol Karim Benzema Selamatkan Real Madrid

Hasilnya bola itu melambung begitu tinggi hingga ke langit. Lucunya lantaran terpaan angin yang begitu kencang bola tersebut akhirnya kembali lagi ke arah si pria tersebut.

Seorang netizen menyebut bahwa lokasi tempat pria menendang bola itu berada di Tebing Moher, Irlandia. Di lokasi tersebut memang dikenal memiliki intensitas angin yang kencang. Tak hanya bola, bahkan ketika batu dilempar ke arah laut juga bakal terbang tinggi ke atas. 

Video unik itu pun berhasil menyita perhatian netizen dan sudah diputar sebanyak 5,23 juta kali.

Baca Juga:
Curi Poin di Kandang Watford, Arsenal Depak Chelsea dari Empat Besar

 

Load More