Galih Priatmojo
Selebrasi Joao Felix usai menjebol gawang Setubal. Ia memeluk seorang ballboy. [CARLOS COSTA / AFP]

Bolatimes.com - Bintang muda Benfica, Joao Felix turut menyumbang satu gol saat timnya menekuk Setubal pada lanjutan Primeira Liga, kemarin. Uniknya ia melakukan selebrasi dengan memeluk seorang ballboy.

Benfica tampil perkasa di kandangnya saat menjamu Setubal. Pada lanjutan liga Portugal kemarin, skuat berjuluk As Anguias tersebut merontokkan lawannya dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, Joao Felix yang kini tengah jadi buah bibir turut menyumbang satu gol tepatnya di menit ke-56.

Baca Juga:
Nyaris Kalah dari Leganes, Gol Karim Benzema Selamatkan Real Madrid

Menariknya, usai cetak gol, Felix melakukan selebrasi tak biasa. Ia berlari kecil menuju belakang gawang Setubal dan memeluk seorang bocah ballboy. Tak berapa lama aksinya itupun diikuti oleh sejumlah rekannya.

Siapa kira ballboy yang beruntung itu ternyata adalah saudara kandung Felix yang memang bertugas sebagai ballboy. Namanya adalah Hugo FĂ©lix Sequeira.

Baca Juga:
Curi Poin di Kandang Watford, Arsenal Depak Chelsea dari Empat Besar

Mengikuti jejak kakaknya, Hugo yang saat ini menginjak usia 15 tahun juga bergabung di Akademi Benfica. Seperti dilansir dari situs resmi klub, bersama klubnya, Hugo juga tampil menawan. Ia sudah mencetak 10 gol dari 20 laga yang sudah dilakoni.

Sementara itu, kabar terbaru pemain yang rumornya tengah dibidik Manchester United ini santer dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Juventus. Hal itu setidaknya diungkapkan agennya Jorge Mendes yang mengakau sudah bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici.

Dalam komunikasi tersebut, keduanya membahas soal kepindahan Felix ke Turin mengingat sang pemain juga sudah sangat terbuka untuk bergabung bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Baca Juga:
Usai Bikin Gol Spektakuler, 'Mohamed Salah' Terciduk Pulang Jalan Kaki

Tapi, di lain pihak, Benfica sepertinya urung ikhlas melepas Felix. Mereka menolak tawaran Rp1,2 triliun dari Juventus untuk memboyong sang pemain ke Turin.

Seperti diungkap oleh media Portugal, O Jogo, Benfica baru mau melepas Felix dengan nilai di atas 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 miliar.

 

Baca Juga:
Diputus Kontrak Borneo FC, Fabio Lopez Buka-bukaan di Media Sosial

Load More