Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Alessandro Del Piero ketika salto dalam sebuah pertandingan sepak bola pantai di Bali. (Twitter/@asriprahesti).

Bolatimes.com - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, berhasil menyita perhatian para penggemarnya ketika melakukan aksi salto pada pertandingan sepak bola pantai di Pantai Petitenget, badung, Bali, Minggu (17/3/2019) sore WIB.

Dilansir akun Twitter, @asriprahesti, Del Piero yang kini sudah berusia 44 tahun bermain layaknya ketika masih berkepala dua. Dalam salah satu kesempatan mencetak gol, ia melakukan aksi salto yang mengundang tepuk tangan dari para penggemar.

Menariknya, setelah melakukan salto, legenda Italia itu tampak memegangi pinggulnya layaknya orang tua yang sakit encoknya tengah kumat. Para penonton pun ramai menertawan encok Del Piero.

Baca Juga:
Didesain Modern bak Klub Eropa, Ada Ikon Ksatria di Jersey Bali United

Namun, beberapa saat kemudian, Del Piero kembali bermain dengan lincah. Bahkan, ia berhasil mencetak gol melalui sepakan bebas dari jarak yang cukup jauh.

Baca Juga:
Kerap Kebobolan di Penyisihan Piala Presiden, Gini Kilah pelatih Arema FC

Seperti diketahui, Del Piero memang tengah berada di Bali. Ia mampir ke Pulau Dewata sebagai duta Trofi Liga Champions yang sengaja didatangkan ke Indonesia.

Trofi 'Si Kuping Lebar' itu pun telah dipamerkan di Bali padaSabtu (16/3/2019), dalam acara bertajuk UEFA Champions League Trophy Tour yang digagas oleh Heineken. Trofi itu akan berada di Bali sampai 17 Maret bersama Del Piero selaku Ambassador Liga Champions.

Baca Juga:
5 Pesona Shabrina, Istri Bek Persija yang Kena Cibir Karena Terlalu Seksi

Load More