Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Sergio Ramos dan Pilar Rubi saat di acara The Best FIFA Football Awards 2016 (9/1/2017) [Michael Buholzer/AFP)

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio. Sepasang kekasih itu kabarnya akan segera menggelar pernikahan pada bulan Juni tahun ini

Laporan The Sun meyebut pernikahan Sergio Ramos dengan Pilar Rubio akan digelar pada tanggal 15 Juni 2019 di Sevilla, kota kelahiran dari bek Timnas Spanyol tersebut.

"Kami memutuskan untuk menikah di Seville karena kami sudah lama berada di Madrid, itu berarti akan ada lebih sedikit orang. Ini adalah momen yang sangat istimewa bagi kami setelah lama bersama dan membentuk keluarga yang luar biasa dengan tiga anak kecil yang mengisi hidup kami dengan penuh semangat," ucap Sergio Ramos.

Baca Juga:
Pelatih PSS Sleman Berharap Bisa Melewati Hadangan Persija Jakarta

Menariknya, dalam acara bahagia Ramos dan Rubio itu kabarnya mereka juga akan mengundang dua band rock, yakni Aerosmith dan AC/DC untuk menghibur para tamu undangannya.

Kebersamaan Sergio Ramos, dan Pilar Rubio serta kedua anaknya saat menjuarai Liga Champions tahun 2017 (3/6/2017) [Javier Soriano/AFP]

Namun, sebelumnya Pilar Rubio tidak mengumumkan bahwa mereka akan mengundang dua band rock tersebut di pesta pernikahannya. Ia bermaksud memberi kejutan dengan hanya mengatakan akan ada band terkenal yang akan tampil di acara bahagianya tersebut.

"Akan ada sesuatu yang sangat besar tetapi saya tidak bisa mengatakan itu apa. Aku sama bersemangatnya mengenakan gaun pengantin seperti aku mengira-mengira apa yang akan terjadi setelah itu," kata Pilar Rubio.

Baca Juga:
Tak Perlu Penjelasan Real Madrid, Jose Mourinho Dukung Penuh Zidane

Akan tetapi kini sudah dikonfirmasi bahwa band terkenal itu adalah band rock asal Amerika Serikat, Aerosmith dan bank rock asal Australia, AC/DC.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio dikabarkan melakukan tahap negosiasi hingga berbulan-berbulan sampai bisa mendatangkan kedua band rock tersebut.

Selain itu, dalam pesta pernikahan Ramos dan Rubio juga dikabarkan bahwa para tamu undangan akan diminta untuk meninggalkan telepon dan kamera di pintu masuk lokasi. Hal tersebut bertujuan agar para tamu selebriti undangan dapat bersenang-senang tanpa takut direkam ataupun difoto.

Baca Juga:
Jalani Latihan Perdana, Ezra Walian: Saya Senang Bisa Kembali ke Timnas

Load More