Rauhanda Riyantama
Unggahan sang kekasih pasca Mia Khalifa operasi implan payudara. (Instagram/robertsandberg)

Bolatimes.com - Mantan bintang film panas, Mia Khalifa, dilaporkan pernah mengalami insiden tragis pada Juli 2018. Implan payudara milik wanita keturunan Lebanon itu pecah usai dihantam bola hoki es seberat enam ons dengan kecepatan 120 km/jam. 

Akibat kejadian itu, Mia Khalifa melakukan operasi implan dengan mengambil beberapa lemak di bagian tubuhnya. Operasi tersebut dikabarkan sukses setelah dilakukan selama empat jam.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, wanita yang kini terjun sebagai presenter olahraga pada acara Sportsball Rooster itu telah kembali ke rumahnya untuk melakukan pemulihan. Ia mengaku jika saat ini telah dirawat oleh dua sosok pria.

Baca Juga:
Ambisi Eks Timnas Argentina U-17 usai Gabung PSS Sleman

''Aku sangat beruntung memiliki dua pria menakjubkan yang menjagaku selama pemulihan. Saya hampir berharap saya bisa menjalani operasi setiap bulan hanya untuk menghabiskan waktu senggang ini dengan anak laki-laki favorit saya. Aku sangat mencintaimu,'' tulis Mia Khalifa.

Sebagai informasi, insiden itu terjadi ketika Mia Khalifa menyaksikan pertandingan Stanley Cup 2018. Saat itu, ia menyaksikan pertandingan hoki es di balik kaca pelindung.

Baca Juga:
Suporter Rusuh, PSG dan Man United Dijatuhi Hukuman Denda Oleh UEFA

Namun nahas, bola hoki es melesat kencang melewati kaca dan menghantam bagian dada Mia Khalifa. Seketika ia meronta karena sangat terasa sakit.

Lama-kelamaan, Mia Khalifa merasa salah satu dadanya terlihat kempes. ''Dadaku terkena hantaman puck, dan aku 80% yakin pukulan itu merusak salah satu implan di payudaraku,'' tandasnya.

Baca Juga:
Pecat Claudio Ranieri, Fulham Resmi Tunjuk Mantan Gelandang Tottenham

Load More