Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain anyar PSS Sleman, Brian Ferreira. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - PSS Sleman resmi memperkenalkan satu pemain asing anyar guna mengarungi Liga 1 2019. Dia adalah mantan pemain Timnas Argentina U-17, yakni Brian Ferrerira yang dikontrak selama 10 bulan atau hingga kompetisi nanti usai.

Brian Ferreira mengaku senang bisa berseragam PSS Sleman. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk pasukan Super Elang Jawa di kasta teratas sepak bola Indonesia.

"Target individu untuk selalu memberi yang terbaik buat tim, dan dia secara kolektif ingin mencapai hasil terbaik yaitu PSS bisa berada diperingkat paling atas," kata Brian Ferreira di Kantor PT Putra Sleman Sembada (PSS), Jumat (1/3/2019).

Baca Juga:
Pecat Claudio Ranieri, Fulham Resmi Tunjuk Mantan Gelandang Tottenham

"Ya itu yang akan saya usahakan di sini," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, menurut Antonio Teles selaku agen Brian Ferreira, ia tak menampik banyak klub yang mengincar kliennya tersebut. Namun, karena PSS Sleman sangat serius dan Brian juga tertarik, mantan striker Johor Darul Takzim (JDT) itu akhirnya memilih ke Sleman.

"Ya dia sudah deal dan kontrak sampai akhir kompetisi, memang ada pembicaraan dengan beberapa klub dan memang yang paling serius adalah PSS, makanya dia pilih untuk bergabung di sini," ujar Antonio Teles.

Baca Juga:
Sikat Real Betis, Valencia Ditunggu Barcelona di Final Copa del Rey

"Waktu saya ajukan PSS ke dia langsung cari referensi di internet dan Instagram. Dia sudah tahu PSS punya suporter yang fanatik yang selalu dukung tim ketika kandang maupun tandang. Saya juga lama bermain di Indonesia, dan juga kasih tahu mengenai nama PSS Sleman di Indonesia, jadi dia sudah tahu," tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, Brian Ferreira merupakan pemain asing yang terbilang mentereng. Masih berusia 24 tahun, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini pernah bermain untuk berbagai klub seperti Velez Sarsfield (kasta teratas Liga Argentina), Olimpo (kasta kedua Liga Argentina).

Selain itu, ada pula JDT (raksasa Malaysia), Fuerza Amarilla SC (Liga utama Ekuador), dan Coquimbo Union (juara kasta kedua Liga Chile 2018).

Baca Juga:
Terciduk Sengaja Ingin Dikartu Kuning, Sergio Ramos Dihukum UEFA

Load More