Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Wanita yang ditaksir bek Liverpool, Nathaniel Clyne (instagram.com/estellemorain)

Bolatimes.com - Bek pinjaman Bournemouth dari Liverpool, Nathaniel Clyne kabarnya menerbangkang delapan wanita yang mana dua di antaranya di bawah umur untuk menemaninya berpesta di sebuah Vila yang berada di Marbella, Spanyol. Akan tetapi, Clyne disebut jatuh hati pada satu wanita yang diundangnya tersebut.

Dilansir dari The Sun, pesta tersebut digelar setelah Bournemouth dikalahkan LIverpool dalam laga lanjutan Liga Primer pada akhir pekan. Nathaniel Clyne mengundang dua gadis di bawah umur yang berusia 16 dan 17 tahun dalam pestanya tersebut.

Bukan hanya itu saja, pemain berusia 27 tahun itu juga mengundang tujuh orang teman-temannya untuk begabung ke dalam pesta itu.

Baca Juga:
Satgas Anti Mafia Bola Tetapkan Mantan Exco PSSI Menjadi Tersangka

Nathaniel Clyne disebut mengeluarkan banyak uang untuk menggelar pesta mewahnya. Ia menjamu teman-temannya dengan makanan nikmat dan berbagai jenis minuman beralkohol. Vila yang disewa Clyne juga sangat mahal seharga 3 ribu poundsterling atau sekitar Rp 54 juta per malam.

Bek Liverpool, Nathaniel Clyne (kanan) saat duel dengan Marcus Rashford pada 16 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Namun, pesta yang digelar Nathaniel Clyne itu sayangnya tak membuat semua teman-temannya bahagia. Pasalnya dilaporkan seorang gadis menangis di bandara Marbella setelah mengetahui bahwa ia bukan satu-satunya wanita yang diundang di pesta Clyne tersebut.

"Seorang gadis menangis ketika mereka mendarat di Bandara Marbella dan dia melihat wanita-wanita lain. Dia pikir itu adalah perjalanan romantis dengan Nathaniel," ucap seorang sumber.

Baca Juga:
Gareth Bale Tunjukkan Selebrasi Kekecewaan, Solari Tak Ambil Pusing

Meski begitu, pada pesta tersebut Nathaniel Clyne dikabarkan jatuh hati pada seorang wanita seksi yang bernama Estelle Morain. Seseorang sumber juga mengatakan bahwa Clyne sangat cocok dengan Morain. Mereka juga dikabarkan langsung akrab di pesta tersebut.

Melansir dari Instagram pribadinya, Estelle Morin memang memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Ia diketahui memiliki profesi sebagai model dan juga merupakan penulis lagu.

Berikut 5 potret seksi Estelle Morain yang berhasil dirangkum Bolatimes.com dari Instagram pribadinya:

Baca Juga:
Laga Berakhir Imbang, Klopp Lontarkan Kalimat Kotor ke Solskjaer

1. Gimana cantik kan?

Baca Juga:
Tolak Pelatih Untuk Diganti, Vincent Kompany Jadi Ingin Ikutan Cara Kepa

Load More