Galih Priatmojo
Jasmine Lennard mantan pacar Cristiano Ronaldo yang sempat diancam mutilasi. [@jasminescarletlennard / Instagram]

Bolatimes.com - Mega bintang Cristiano Ronaldo tampaknya tak henti-hentinya bermasalah dengan wanita. Setelah terseret dugaan kasus pemerkosaan terhadap Kathryn Mayorga, belum lama ini, bomber Juventus yang baru saja mencetak satu gol ke gawang Frosinone tersebut dituding melakukan ancaman terhadap mantan pacarnya Jasmine Lennard.

Dilansir dari Marca, Lennard mengungkapkan pengakuan tersebut melalui akun Twitter-nya. Dirinya mengungkapkan ancaman tersebut pernah didapatnya saat dia masih menjalani hubungan dengan mantan pemain Real Madrid itu.

"Dia (Ronaldo) pernah mengatakan kepada saya apabila saya kencan dengan orang lain atau meninggalkan rumah, dia akan menculik serta akan memutilasi tubuh saya kemudian memasukkannya ke dalam kantong serta dibuang ke sungai. Ya, saya memiliki bukti apa yang saya katakan. Dia adalah psikopat," kicau Lennard lewat akun Twitter-nya.

Baca Juga:
Setelah Jadi Tersangka, Joko Driyono Akan Jalani Pemeriksaan Besok Senin

Model pakaian dalam yang kini berusia 33 tahun itu disebut pernah menjalin cinta dengan Ronaldo saat masih memperkuat Manchester United antara 2003 hingga 2009 lalu. Dalam akunnya, Lennard mengungkapkan alasan membeberkan soal ancaman yang pernah ia dapatkan tersebut.  Ia mengaku simpati terhadap Kathryn Mayorga yang diduga menjadi korban perkosaan oleh Ronaldo.

Nah, terlepas dari kasus nan pelik itu, yuk simak lagi sosok Jasmine Lennard, model aduhai yang disebut pernah diancam mutilasi Ronaldo.

 

Baca Juga:
Terbongkar! Ini Alasan Ronaldo Takut Pakai Sepatu Bola Warna Hitam

Baca Juga:
Jadwal Lengkap La Liga Pekan ke-24 Malam Ini

 

Baca Juga:
8 Hal Menarik yang Wajib Kamu Tau Tentang Pahlawan Juventus Paulo Dybala

Load More