Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang AC Milan pada 11 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada Selasa (5/2/2019). Ia pun mendapat ucapan dari mantan klub yang pernah dirinya bela, tetapi tidak ada dari Real Madrid.

Ronaldo tidak terlalu hobi berpindah-pidah klub. Sejauh ini hanya ada empat tim yang bisa merasakan jasa peraih lima Ballon d'Or tersebut. Mereka adalag Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan kini Juventus.

Ketika Ronaldo merayakan hari ulang tahun ke-34, Sporting Lison, Manchester United, dan Juventus berbondong-bondong mengucapkan selamat di media sosial masing-masing. Sebagian besar, mereka berharap segala hal yang terbaik untuk masa depan pria asal Portugal tersebut.

Baca Juga:
Baru 1 Tahun, Skill Putra Cristiano Ronaldo Ini Persis Ayahnya

"Dia meninggalkan Alvalade di usia 18 tahun dan kami masih bangga. Legenda sepak bola Portugal dan olahraga. Selamat Ronaldo," tulis Sporting dalam bahasa Portugal.

Baca Juga:
Nasib Messi Masih Abu-abu Untuk Diturunkan di Laga El Clasico

"Doa terbaik untuk mantan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo di hari ulang tahunnya," tulis Setan Merah.

"Selamat ulang tahun ke-34 hari ini untuk satu-satunya Cristiano Ronaldo," tulis Juventus.

Baca Juga:
Ronaldo Tega Tikung Arsenal Agar James Rodriguez Mau Berseragam Juventus

Namun, dari sekian ucapan dari mantan klub, hingga saat ini, Rabu (6/2/2019), tidak terpampang ucapan dari Real Madrid di media sosial. Padahal, Ronaldo adalah sosok penting di balik kejayan Los Blancos selama sembilan tahun terakhir.

Tercatat, Ronaldo berhasil menyumbangkan 450 gol adan 131 assist dari 438 pertandingan. Selain itu, pria kelahiran Funchal itu juga berhasil menyumbangkan berbagai gelar juara seperti dua trofi La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Namun, hal itu tampaknya tidak akan menjadi masalah bagi seorang Ronaldo, mengingat dia sekarang cukup sukses melakoni debut bersama Juventus. Ia kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Serie A Italia dengan koleksi 17 gol.

Baca Juga:
Ketahuan, Solskjaer Terciduk Intip Duel Lyon vs PSG

Load More