Rendy Adrikni Sadikin
Cristiano Ronaldo dan Mateo. [Instagram/@georginagio]

Bolatimes.com - Superstar sepakbola, Cristiano Ronaldo, merayakan hari ulang tahunnya ke-34 pada Selasa (5/2/2019), dengan bermain sepakbola dengan putranya yang berusia 1 tahun, Mateo.

Aksi Cristiano Ronaldo dan Mateo direkam dalam bentuk video lalu diunggah ke jejaring sosial Instagram oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Seperti dikutip dari laman situs Daily Mail, terlihat dalam video tersebut, megabintang Juventus tersebut sangat menikmati waktunya bercengkerama dengan Mateo.

Baca Juga:
Nasib Messi Masih Abu-abu Untuk Diturunkan di Laga El Clasico

Dalam video, Mateo yang berusia 2 tahun pada Juni 2019 ini, memperlihatkan koordinasi impresif untuk anak seusianya ketika mengoper bola kembali ke sang ayah.

Pesepakbola asal Portugal itu kemudian menggulirkan kembali bola ke Mateo sambil berkata "vai" yang berarti "ayo" dan Mateo pun menanggapi.

Dalam rekaman itu, Rodriguez menambahkan tulisan: "Selamat sayangku! Terima kasih karena membuat kami sangat bahagia! Kami sangat menyayangimu."

Baca Juga:
Ronaldo Tega Tikung Arsenal Agar James Rodriguez Mau Berseragam Juventus

Sebagai seorang ayah, tampaknya Cristiano Ronaldo ingin mewariskan hasratnya bermain sepakbola kepada anak-anaknya, terutama anak tertuanya yang merumput bersama tim U-9 Juventus.

Berikut videonya:

Baca Juga:
Ketahuan, Solskjaer Terciduk Intip Duel Lyon vs PSG

Load More