Galih Priatmojo
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Mega bintang Cristiano Ronaldo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Banyak dari para fan hingga koleganya sesama pesepakbola yang memberikan ucapan selamat dan doa kepada top skor Serie A tersebut. Tak ketinggalan, penggawa Juventus tersebut juga dapat ucapan unik dari para warga Madeira yang merupakan tanah kelahirannya.

Cristiano Ronaldo tak dimungkiri telah mendominasi wajah sepakbola dunia dalam satu dekade terakhir. Dibekali kemampuan nan ciamik dalam mengolah si kulit bundar, menjadikan Ronaldo sebagai selebritis lapangan hijau yang paling dinanti penampilannya.

Pemain yang kini sudah mengoleksi lima ballon d'Or tersebut pun jadi ikon dan kebanggaan bagi tanah kelahirannya, Madeira.

Baca Juga:
Kalahkan Suporter Home United, Jakmania Dapat Pujian Media Asing

Ya, kota yang terletak 860 kilometer dari Lisbon tersebut memang patut berbangga lantaran bocah ingusan yang dulu sempat diejek lantaran fisiknya nan cungkring kini telah menjelma jadi sosok perkasa dan memiliki daya magis di lapangan hijau.

Nah, sebagai wujud kebanggan atas sosok Ronaldo, warga Madeira pun punya cara unik untuk merayakan ulang tahun eks pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut.

Baca Juga:
Bek Legendaris Chelsea Ini Lebih Pilih Messi Ketimbang Ronaldo

Video unik itupun sempat diunggah ulang oleh Ronaldo beberapa jam lalu. Ia pun membalas unggahan itu dengan ucapan Obrigado Madeira! atau jika diartikan terima kasih Madeira.

Load More