Galih Priatmojo
Hande Ercel baru saja dianugerahi sebagai wanita tercantik di dunia versi situs Wonderlist. Model sekaligus artis cantik ini juga penggemar klub sepakbola Turki, Fenerbahce S.K. [@handemiyy/Instagram]

Bolatimes.com - Hasil positif dipetik Fenerbahce S.K usai sukses menumbangkan Goztepe dalam lanjutan Liga Super Turki pekan ke-20 dengan skor 2-0. Pemain pinjaman Chelsea, Victor Moses mengawali debutnya dengan menyumbangkan satu gol. Tak kalah bahagianya, salah satu penggemar mereka, Hande Ercel baru saja dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia.

Hande Ercel atau yang juga dikenal dengan sapaan Hayat merupakan model cantik asal Turki. Selain sebagai model ia juga dikenal sebagai artis peran yang cukup sering menghiasi stasiun televisi Turki.

Namanya mulai melambung saat mendapat peran utama di serial ask Laftan Anlamaz sebagai Hayat Uzun pada 2013 silam. Dari situlah namanya kemudian tenar dikenal sebagai Hayat.

Baca Juga:
Liverpool Ditahan Imbang, Shaqiri: Kami Bukan Robot

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, Pemenang Miss Civilization of the World di tahun 2012 itu beberapa kali menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik. Terakhir dara berusia 25 tahun tersebut menyabet penghargaan pemain terbaik kategori romantic comedy di tahun 2017 lalu.

Selain penghargaan sebagai artis, dara cantik yang lahir di Bandirma, Balikesir tersebut baru saja dianugerahi sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2019. Anugerah tersebut diumumkan oleh situs Wonderlist.com.

Selain dikenal gemar traveling dan minum wine, Hande ternyata juga penggemar salah satu klub sepakbola Fenerbahce S.K. Hal itu terungkap saat dirinya melakoni wawancara pada 2017 lalu.

Baca Juga:
Imbang Kontra West Ham, Posisi Liverpool Terancam Dikudeta Manchester City

Pengen tahu lebih jauh dengan sosok Hande Arcel, penggemar Fenerbahce S.K yang baru saja didapuk sebagai wanita tercantik di dunia, yuk simak foto-fotonya.

 

Baca Juga:
Satgas Anti Mafia Bola Temukan Dokumen Rusak di Dua Lokasi

 

 

Baca Juga:
Lakukan Debut, Shinji Kagawa Cetak Rekor Mengejutkan

 

 

 

 

Load More