Rauhanda Riyantama
Gelandang serang Liverpool, Xherdan Shaqiri. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool gagal meraih poin sempurna kala bertandang ke markas Wesh Ham United pada pekan ke-25 Liga Primer, Selasa (5/2/2019) dini hari WIB. Mohamed Salah dan kolega harus puas bemain imbang 1-1.

Tim yang dinakhodai Jurgen Klopp itu sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan oleh Sadio Mane pada menit ke-22. Namun keunggulan Liverpool hanya bertahan selama enam menit, menyusul gol pemain West Ham United, Michail Antonio pada menit ke-28.

Atas hasil kurang sempurna itu, The Reds pun disebut-sebut kepayahan mengatasi tekanan berat dalam perburuan titel juara Liga Primer Inggris. Namun tuduhan itu langsung dibantah oleh gelandang serang Liverpool, Xherdan Shaqiri.

Baca Juga:
Imbang Kontra West Ham, Posisi Liverpool Terancam Dikudeta Manchester City

Ia menegaskan bahwa timnya bukanlah sekumpulan robot yang dapat selalu tampil sempurna. "Kami bukan robot dan terkadang kami tidak memiliki hari-hari terbaik, itu cukup normal,'' tegasnya, seperti dikutip dari laman resmi klub.

''Kami terus bekerja keras dalam latihan dan sangat penting untuk kerja keras itu ke dalam pertandingan. Lalu, saya pikir ketika kami melakukan itu, kami membawanya ke lapangan, maka saya yakin kami akan memenangkan banyak pertandingan,'' imbuhnya.

Hasil ini pun membuat Liverpool gagal menjauh dari kejaran Manchester City di posisi kedua. Klub asal Merseyside tersebut hanya unggul tiga angka dengan koleksi 62 poin dari 25 pertandingan.

Baca Juga:
Satgas Anti Mafia Bola Temukan Dokumen Rusak di Dua Lokasi

Load More