Galih Priatmojo
Leticia Bufoni. [@leticiabufoni/Instagram]

Bolatimes.com - Sosok Leticia Bufoni barangkali sudah tak asing lagi bagi kamu yang gemar dengan salah satu akar olahraga ekstrim, skateboard. Siapa sangka, jawara tujuh kali skateboard di ajang X Games tersebut ternyata punya skill dewa saat gocek bola. Selevel kalau sama Cristiano Ronaldo.

Leticia Bufoni diberkahi bakat yang luar biasa oleh alam. Disamping memiliki paras cantik dan body nan seksi, dara berusia 25 tahun tersebut dikenal jago memainkan skateboard. Sejumlah medali di sejumlah ajang bergengsi tingkat internasional pernah disabetnya.

Namun ternyata bakatnya tak sekadar beratraksi di atas papan skateboard saja. Gadis pirang asal Brasil ini juga piawai dalam mengolah si kulit bundar. Tak sekadar asal tendang saja, Bufoni ternyata miliki skill dewa lho untuk urusan gocek bola.

Baca Juga:
Bantu Kembalikan Kepercayaan Diri, Messi Berikan Hadiah Penalti ke Coutinho

Kepiawaiannya itu terekam lewat IGTV yang diunggah oleh trainer sekaligus pesepakbola yang kini lebih tenar di Youtube yakni Mo Ali Heydarpour.

Dalam video berdurasi hingga dua menit itu, Leticia Bufoni mampu melibas sejumlah rintangan yang diberikan saat menggocek bola. Tak hanya mampu meliuk-liuk menghindari rintangan, tendangannya pun akurat mengenai sasaran gawang kecil yang bahkan letaknya jauh.

Masih belum cukup sampai di situ, Leticia juga mempertontonkan gayanya saat berskateboard sambil mengolah si kulit bundar.

Baca Juga:
Dua Bantal Kursi Pesawat Emiliano Sala Ditemukan

Aksinya tersebut sudah ditonton hingga lebih dari satu juta netizen.

Penasaran dengan aksinya Leticia yang punya skill dewa saat gocek bola, berikut videonya.

Baca Juga:
Sampdoria Permanenkan Status Kiper Keturunan Indonesia, tapi Dicicil

Load More