Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
David Beckham berbicara mempresentasikan rencana membangun tim di Major League Soccer (MLS) di Miami, Florida. (Rhona Wise/AFP)

Bolatimes.com - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham akhirnya mendapat kesempatan untuk memegang medali juara Piala Dunia. Hal ini pun diungkap Beckham bisa membuat anak-anaknya cemburu.

Kesempatan David Beckham untuk memegang medali juara Piala Dunia itu terjadi ketika bertemu dengan pemain bintang Paris Saint-Germain sekaligus sang juara Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe.

Pertemuan kedua pemain bintang beda era itu diabadikan lewat foto yang diunggah di Instagram David Beckham. Dalam foto yang diunggah Beckham, mantan pemain yang juga pernah membela PSG itu terlihat memegang jersey milik Kylian Mbappe.

Baca Juga:
Celebration Game: PSS Sleman Gunakan Jersey Baru Kontra Persis Solo

Menariknya, Beckham juga terlihat memegang medali juara Piala Dunia milik Kylian Mbappe yang diraih pada 2018 lalu. Selain itu, dalam keterangan foto yang diunggah Beckham, ia memuji pemain muda milik PSG tersebut.

David Beckham juga mengungkapkan kesempatannya bertemu dengan Mbappe dan memegang medali juara miliknya itu akan membuat anak-anaknya cemburu.

Baca Juga:
Kembali ke Man United, Giuseppe Rossi Mengakui Kualitas Rashford dan Lukaku

"Saya bisa memegang medali Piala Dunia Kylian, anak-anak saya mungkin sedikit cemburu !! Maaf anak-anak," tutur Beckham.

Seperti yang diketahui, David Beckham memang belum pernah menjuarai Piala Dunia bersama Timnas Inggris di sepanjang kariernya hingga ia pensiun pada 2013 lalu. Beckham menutup karier profesionalnya dengan terakhir membela PSG.

Baca Juga:
Akhirnya, El Loco Dapat Kontrak Baru dari PSS Sleman

Load More