Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Potrer kemesraan Kaka dan Carolina Dias (instagram.com/kaka)

Bolatimes.com - Legenda AC Milan, Kaka nampaknya sebentar lagi akan melepas status dudanya. Melihat dari unggahan Kaka di Instagram, mantan pesepak bola asal Brasil itu terlihat belum lama ini telah melamar kekasihnya, yakni Carolina Dias.

Tepatnya pada empat hari yang lalu, Minggu (6/1/2019), Kaka mengunggah sebuah foto sekaligus mengumumkan kabar bahagia soal lamarannya lewat Instagram.

Dalam foto tersebut terlihat Kaka tengah mencium Carolina Dias yang memperlihatkan telapak tangannya ke arah kamera yang bertuliskan ''I said yes'' atau yang berarti ''aku mengatakan iya'' sebagai jawaban atas lamaran Kaka. Pada foto itu juga Dias mengunakan cincin di jari manisnya.

Baca Juga:
Klausul Rilis Brahim Diaz di Real Madrid Kalahkan Milik Lionel Messi

Foto yang diunggah Kaka itu semakin manis dengan keterangan foto yang dibubuhi oleh pria berusia 36 tahun tersebut.

Kaka saat melamar Carolina Dias (instagram.com/kaka)

''Kamu menjadikanku pria paling bahagia di dunia. Aku berjanji akan menjadikanmu wanita paling bahagia di dunia. Aku mencintaimu,'' tulis Kaka dalam foto tersebut.

Hubungan asmara Kaka dan Carolina Dias diketahui sudah terjalin sejak awal tahun 2017 lalu. Terkait kapan peraih Ballon d'Or 2007 itu akan menggelar pernikahan, belum ada kabar lebih lanjut. Akan tetapi, pernikahannya dengan Diaz akan mejadi pernikahan yang kedua bagi Kaka.

Baca Juga:
Gagal Dapatkan Sandi Sute, Kalteng Putra Sudah Punya 17 Pemain

Sebelumnya mantan pemain yang pernah membela Real Madrid itu pernah menikah dengan Caroline Celico. Namun pernikahannya hanya bertahan selama 10 tahun, Kaka dan Caroline bercerai pada tahun 2015.

Kini Kaka pun sebentar lagi akan menjadi suami dari Carolina Dias. Pemain yang pernah membela Orlando City itu akan membangun rumah tangga kembali bersama wanita yang memiliki profesi sebagai model di Brasil tersebut. 

Agar tidak penasaran, berikut 5 potret kecantian Carolina Diaz seperti yang telah dirangkum oleh Bolatimes.com.

Baca Juga:
Fabio Capello: Lionel Messi Jenius, Cristiano Ronaldo Superman

1. Flawless banget

Baca Juga:
Model Seksi Ini Jadi Bonus Jika Arsenal Sukses Dapatkan James Rodriguez

Load More