Galih Priatmojo
Nora Segura pacar baru mantan kiper Manchester United, Tim Howard. [@norassegura/Instagram]

Bolatimes.com - Masih ingat dengan sosok kiper pelontos Tim Howard? Mantan kiper Timnas Amerika Serikat yang sempat berseragam Manchester United selama kurang lebih tiga musim itu ternyata memiliki kekasih yang super hot, namanya Nora Segura. Tahukah kamu, Nora ternyata hobi tanpa busana lho.

Selepas hengkang dari Everton pada 2016 lalu, karier Tim Howard seperti ditelan bumi. Belakangan diketahui, Howard kini membela salah satu klub MLS, Colorado Rapids.

Siapa sangka meski kini sudah berusia nyaris kepala empat, tak memupus pesonanya. Pemain yang memperkuat Timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2006 dan 2010 tersebut ternyata memiliki kekasih yang super hot lho. Namanya Nora Segura.

Baca Juga:
Lima Pemain Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22

Seperti dilansir dari The Sun, Nora Segura merupakan model cantik nan seksi asal Swedia. Dara berambut pirang yang mahir empat bahasa yakni Inggris, Swedia, Spanyol dan Prancis tersebut saat ini tinggal di Amerika Serikat.

Siapa sangka selain cantik dan seksi, dara yang menjalin cinta dengan Tim Howard pada 2014 silam itu punya kegemaran yang tak lumrah. Nora ternyata suka tak berbusana.

Hal ini bisa dilihat dari sejumlah unggahan foto di akun Instagramnya yang hampir sebagian besar dihiasi lekuk tubuhnya tanpa mengenakan busana.

Baca Juga:
FA Naik Pitam Usai Wayne Rooney Ketahuan Mabuk Lagi di Amerika

Ini lho sosoknya

 

Baca Juga:
Kalah Telak dari India, Thailand Pecat Pelatih Milovan Rajevac

 

 

Baca Juga:
Hasil Lengkap La Liga Hingga Dini Hari Tadi: Barcelona Kukuh, Madrid Keok

 

 

 

Load More