Galih Priatmojo
Para pemain Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan perdana di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Sejumlah pemain urung terlihat dalam pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada, Senin (7/1/2019) pagi. Dari sebanyak 38 pemain yang dipanggil lima di antaranya masih absen.

Mereka yang urung hadir yakni Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, Firzha Andika, Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay.

Meski demikian, Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tak mau terlalu mempermasalahkannya.

Baca Juga:
FA Naik Pitam Usai Wayne Rooney Ketahuan Mabuk Lagi di Amerika

Menurutnya, latihan perdana Timnas U-22 tetap berjalan lancar walaupun tidak sepenuhnya semua pemain yang dipanggilnya hadir.

"Saya senang pada pagi hari ini, hampir 90 persen pemain hadir. Hanya ada lima pemain dari klub di luar negeri yang tidak datang," kata Indra usai memimpin latihan.

"Saddil sedang pemusatan latihan juga di Pahang (Malaysia). Kita lagi komunikasi dengan klubnya. Saya juga minta ke Saddil nomor telepon pelatihnya untuk komunikasi kami ke sana," tambahnya.

Baca Juga:
Kalah Telak dari India, Thailand Pecat Pelatih Milovan Rajevac

Selain Saddil, mantan juru taktik Bali United itu menyebut pihaknya bakal melakukan komunikasi dengan klub keempat pemain lainnya yang belum hadir.

Indra menyebutkan pemain-pemain yang belum hadir rata-rata sedang mengikuti pemusatan latihan di klubnya masing-masing.

"Kita pasti komunikasi ke mereka, karena mereka di sana juga sedang pramusim," jelasnya.

Baca Juga:
Hasil Lengkap La Liga Hingga Dini Hari Tadi: Barcelona Kukuh, Madrid Keok

Pada tahun 2019 ini, Timnas Indonesia U-22 akan mengikuti tiga turnamen. Pertama, Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari 2019 mendatang.

Lalu, kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Thailand pada pertengahan 2019, dan SEA Games 2019 Manila, Filipina, pada November 2019.

 

Baca Juga:
Antiklimaks, Bonekmania Walk Out saat Diskusi dengan Persebaya Surabaya

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Load More