Galih Priatmojo
Lionel Messi saat merayakan gol ketiganya ke gawang PSV Eindhoven pada 18 September 2018 (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Laga El Clasico hari Minggu (28/10/2018) besok dipastikan sedikit kurang greget, terutama setelah Lionel Messi dipastikan absen usai mengalami cedera pada lengannya. Absennya Lionel Messi melengkapi 'hilangnya' Cristiano Ronaldo usai memutuskan hengkang dari Real Madrid. 

Absen di laga penting dan harus bergumul dengan cedera untuk jangka waktu yang lumayan, toh nyatanya tetap tak mengikis pamor pemain yang dijuluki La Pulga. Messi hingga saat ini masih tercatat sebagai salah satu pemain top dunia. 

Berkat label top itu, Messi pun memiliki nilai yang cukup tinggi. Ia saat ini masih menjadi pemain termahal yang berada di skuat Barcelona dengan bandrol sekitar 162 juta poundsterling. Hanya Phillipe Coutinho yang mampu bersaing dengan nilai sekitar 100 jutaan poundsterling. 

Baca Juga:
Pemuda Ini Gantikan Peran Erick Thohir Sebagai Presiden Inter

Gaji tinggi pun dipastikan didapat Lionel Messi tiap bulannya. Belum lagi ditambah dengan sejumlah sponsor yang menaunginya termasuk jasa iklan yang didapat. Tak heran jika Messi memiliki harta bejibun.

Sejurus dengan penghasilannya, hampir sebagian besar aset yang dimilikinya bernilai wah, termasuk di antaranya deretan koleksi mobilnya. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah mobil paling mahalnya yang seharga 1,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 29,2 milyar.

Mobil termahal milik Leo Messi. (YouTube/exoticcarspotters)

Mobil itu adalah Pagani Zonda Roadster.

Baca Juga:
Hindari Konflik Kepentingan, Bos Persib Mundur dari Komisaris LIB

Mobil jenis ini adalah salah satu mobil termahal di dunia. Tak heran karena mobil ini punya spesifikasi yang mumpuni. Salah satunya bisa melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik.

Mobil berdesain unik dan hanya diproduksi sebanyak 25 buah ini juga bisa melaju hingga kecepatan 350 km/jam. 

 

Baca Juga:
Putus dari Bruna, Neymar Bikin Tato Spiderman dan Batman

Berita ini sebelumnya sudah dimuat di mobimoto.com

Load More