Galih Priatmojo
Presiden anyar Inter Milan, Steven Zhang. [Marco BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Inter Milan kini memiliki presiden anyar. Hal ini dipastikan setelah taipan asal Indonesia, Erick Thohir akhirnya resmi lengser dari jabatan presiden. Sosok pengganti Erick diketahui adalah Zhang Kangyang. Seperti dikonfirmasi laman resmi -Inter, pria berusia 27 yang lebih dikenal dengan nama Steven Zhang ditunjuk sebagai presiden anyar klub menggantikan Erick.

Zhang adalah putra dari Zhang Jindong yang merupakan pemilik Suning Group, yang saat ini memegang saham mayoritas Inter. Zhang sebenarnya sudah mengelola keseharian klub sejak perusahaan asal Cina itu membeli mayoritas saham Inter yang dipegang Thohir dan Massimo Moratti pada 2016 silam.

Namun, Thohir memang belum lengser dari posisinya sebagai presiden klub dalam dua tahun terakhir, meski sejatinya pria kelahiran Jakarta 48 tahun silam tersebut sudah tidak terlalu aktif terlibat dalam klub.

Baca Juga:
Putus dari Bruna, Neymar Bikin Tato Spiderman dan Batman

Kini, Erick yang masih memiliki saham minoritas di Inter, resmi menyerahkan posisinya kepada Zhang yang menjadi presiden termuda dalam sejarah La Beneamata -julukan Inter.

Sebagai informasi tambahan, Javier Zanetti akan tetap memegang posisi wakil presiden Inter, sementara Alessandro Antonello juga bertahan di jabatan General Manager.

 

Baca Juga:
Barcelona vs Real Madrid, Ini Jagoan Antoine Griezmann

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Load More