Stephanus Aranditio
Pemain Liverpool, Sadio Mane (sumber:www.instagram.com/sadiomaneofficiel)

Bolatimes.com - Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane kini terikat kontrak kerja dengan pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang menjadikannya duta pariwisata.

Kerja sama antara Kemepar RI dan Sadio Mane terjali berkat agensi olahraga Mediapro Asia yang bertindak sebagai perantara dalam kesepakatan ini.

Pemain kelahiran Senegal tersebut terikat kontrak hak citra (image rights) dengan Kemenpar diwajibkan untuk mempromosikan potensi pariwisata di Indonesia melalui media sosialnya.

Baca Juga:
Pelatih Barcelona Puas Kalahkan Inter Milan Tanpa Lionel Messi

Sadio Mane (Dok. irishmirror.ie/galih)

Jumlah pendukung Liverpool yang tergabung dalam Big Reds Indonesia dengan jumlah yang banyak di Indonesia juga menjadi salah satu pertimbangan kerja sama ini. Sadio Mane mengatakan sangat bersemangat bekerja untuk Indonesia yang memiliki potensi pariwisata yang berkualitas.

''Saya sangat antusias untuk mendukung dan bekerja bagi Indonesia, negara yang memiliki pantai-pantai terindah dan warisan budaya yang kaya. Sebuah kehormatan dan keistimewaan bagi saya untuk merepresentasikan Indonesia dan memperkenalkan keajaiban negara ini kepada fans saya,'' kata Sadio Mane.

Baca Juga:
Dikalahkan PSM Makassar, Persib Bandung Salahkan Wasit

Load More