Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Keluarga Ryan Delon dan Sharena Gunawan saat menyaksikan laga Inter Milan (@mrssharena/Instagram)

Bolatimes.com - Ada yang menarik perhatian dari unggahan artis FTV, Sharena Gunawan baru-baru ini. Anak kedua dari pernikahannya dengan Ryan Delon mendapatkan hadiah jersey Inter Milan yang diberikan langsung oleh klub raksasa Serie A tersebut.

Pasangan Selebritis Indonesia, yakni Ryan Delon dan Sharena Gunawan tengah berbahagia karena belum lama ini mereka telah dikaruniai anak kedua dari buah pernikahannya. Anak berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Sea Dedari Situmeang.

Selain terkenal kompak, keluarga selebritis yang satu ini juga terkenal sebagai penggemar Inter Milan. Anak pertamannya, Ryshaka Dharma Situmeang pun juga langsung diajak menjadi penggemar Nerazzurri.

Baca Juga:
Media Asing Sebut Aksi Todd Terbaik Dalam Sejarah Piala Asia U-19

Nah, semalam, kebahagaian menghampiri keluarga Ryan Delon. Di saat Inter Milan berhasil memenangkan laga bertajuk derby Della Madonnina, mereka kecipratan kado istimewa. Berkenaan dengan kelahiran anak keduanya, Inter Milan pun memberi kejutan kepada pasangan yang menikah pada 13 Desember 2013 ini berupa jersey Inter Milan kepada Sea Dedari Situmeang.

Anak kedua Ryan Delon dan Sharena Gunawan mendapat hadiah jersey dari Inter Milan (@mrssharena/Instagram)

Hal itu diungkap dalam akun Instagram Sharena pada Senin (22/10/2018). Sharena mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan kedua anaknya tengah menggunakan jersey Inter Milan.

Baca Juga:
Penyerang Persebaya Ini Bareng Konglomerat saat ke Belanda

Dari unggahan itu juga diketahui ternyata bukan hanya Sea saja yang mendapatkan hadiah jersey tersebut, sang ibu yang masyhur sebagai artis FTV itu pun mendapat hadiah jersey ketiga milik Inter Milan.

''Tepat sebulan hari ini umur Sea Dedari-ku berat badannya sudah naik 1,4 kg jadi 4,4 kg nimbang pagi ini jadi pipinya udah bisa numplek. Semoga anak-anak-ku ini sehat dan kuat selalu, cinta sekali sama kalian. Cinta juga sama daddy @tail_wagging yang fotoin moment ini and of course cinta juga sama @inter yang semalam menang,'' tulis Sharena.

''Bahagia pas banget kado yang dikirimin Inter langsung dari Italy udah lumayan muat, iyah ini agak sedikit sombong soalnya gaya bener Sea dikado inter langsung, mommynya juga dikadoin 3rd jerseynya tapi belum dipake soalnya semalem mau kompak biru-hitam-an. Grazie @inter,'' lanjut keterangan foto tersebut.

Baca Juga:
Lagi, Suporter Sepak Bola Meninggal Dunia Usai Mendukung Timnya

Waah gimana menurut kalian guys? beruntung banget ya keluarga artis FTV ini.

Load More