Galih Priatmojo
Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa).

Bolatimes.com - Siapa sih yang ngga kepincut dengan Maria Vania. Yap, perempuan yang dikenal sebagai presenter olahraga ini kerap jadi buah bibir lantaran cantik dan memiliki tubuh yang seksi.

Nah, siapa sangka demi menjaga tetap cantik nan seksi, Vania harus melakoni perjuangan yang berat lho. Dikutip dari channel YouTubenya, mojang Bandung kelahiran 16 April 1991 ini ternyata menghindari makan nasi demi mendapatkan tubuh seksinya.

Ia mengaku sudah lima tahun tak makan nasi. Vania merasakan dengan tak mengonsumsi nasi ternyata berdampak positif bagi tubuhnya. Menurutnya nasi putih memiliki kadar gula yang sangat tinggi.

Baca Juga:
Cetak Rekor, Ronaldo Pemain Pertama Bikin 400 Gol di Liga Eropa

''Aku ada alasan nglepasin nasi. Kamu bisa jadi turunin berat badan seminggu 1 sampai 2 kilo. Banyak kok teman aku yang praktekin dan terbukti,'' ungkapnya.

''Kalau kamu ngga makan nasi itu bisa mencegah penyakit diabetes. Nasi putih itu gulanya banyak banget, beda dengan nasi merah yang lebih sedikit kadar gulanya atau mungkin ngga ada sama sekali kadar gulanya,'' lanjutnya.

Maria Vania menyebut sebagai ganti nasi, bisa konsumsi nasi merah, ubi, jagung atau roti gandum. Bahan pengganti nasi itu juga memiliki kandungan karbohidrat yang lebih jelas menyehatkan dan bagus untuk tubuh.

Baca Juga:
Lupakan Luis Milla Ini yang Akan Dilakukan PSSI Selanjutnya

''Itu sumber karbohidrat yang bagus banget buat tubuhmu,'' terangnya.

Selain itu, Vania juga menerangkan untuk mendapatkan kondisi tubuh yang sehat nan seksi seperti dirinya, selain meninggalkan nasi juga harus ketat dalam mengatur pola makan. Salah satunya jangan meninggalkan sarapan.

''Karena kalau kamu skip sarapan kamu bakal makan siangnya banyak banget sampai kalap juga dan akhirnya makan apapun. Aku pagi makan oatmeal, pisang dan dua buah roti gandung dan selai buah. Hindari selai coklat,'' tambahnya.

Baca Juga:
Ini Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Qatar di Piala Asia U-19

Nah buat yang masih penasaran dengan sosok Maria Vania nan seksi berikut foto-fotonya.

Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa).

 

Maria Vania (@maria_vaniaa/Instagram)

 

Baca Juga:
Geser Subangkit, Ini Sosok Pelatih Anyar Sriwijaya FC

Maria Vania (@maria_vaniaa/Instagram)

 

Maria Vania (@maria_vaniaa/Instagram)

 

Maria Vania (@maria_vaniaa/Instagram)

 

Load More