Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Stoke City, Peter Crouch (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Stoke City, Peter Crouch membuat banyak netizen tertawa lewat cuitannya di Twitter. Cuitan tersebut terkait busana yang dikenakan oleh Lady Gaga yang terlihat kebesaran.

Mantan penyerang Liverpool ini masih aktif bermain di usianya yang telah menginjak 37 tahun. Sepanjang kariernya, Peter Crouch terkenal sebagai penyerang yang bertubuh jakung yang kerap mencetak gol lewat tandukan kepalanya.

Meski kariernya tidak terlalu mentereng, tapi Peter Crouch disukai oleh banyak fans karena tingkahnya yang lucu. Termasuk kalimat-kalimat yang ia lontarkan.

Baca Juga:
Kisah Manis 1961, Indonesia Juarai Piala Asia U-19

Salah satu tingkah lucu dari Peter Crouch baru-baru ini adalah ia baru saja menulis cuitan di Twitter tentang Lady Gaga pada hari Selasa (16/10/2018). Crouch menulis cuitan yang mengomentari pakaian yang dikenakan oleh penyanyi asal Amerika Serikat itu ketika menghadiri sebuah acara.

Seperti yang diketahui, Lady Gaga tengah menjadi perbincangan lantaran baru saja membintangi sebuah film yang berjudul A Star is Born.

Baru-baru ini sang penyanyi berusia 32 tahun itu terlihat menghadiri sebuah acara 5th Annual ELLE Women in Hollywood Celebration di Four Seasons Hotel di Beverly Hills, Los Angeles.

Baca Juga:
Indonesia U-19 vs Taiwan - Duel Egy Maulana Vikri vs Will Donkin

Tentu saja kehadirannya dalam acara tersebut tidak lepas dari jepretan kamera para fotografer. Di antara bidikan kamera dan kilauan lampu blitz, Gaga tampak luwes memperlihatkan gaya dan busananya.

Nah, busana yang dikenakan oleh pelantun Bad Romance dalam acara itu lah sepertinya yang menjadi perhatian Peter Crouch. Ia pun langsung membuat cuitan kocak di akun Twitternya.

Cuitan Peter Crouch mengomentari busana Lady Gaga (@petercrouch/Twitter)

Dengan nada bercanda, Peter Crouch menyebut busana yang dikenakan oleh Lady Gaga dalam acara tersebut adalah miliknya yang dipinjamkan untuk Gaga. Crouch menulis cuitan tersebut karena busana yang dikenakan Gaga terlihat kebesaran.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Taiwan di Piala Asia U-19

''A Star is Born adalah salah satu film terbaik yang pernah saya lihat selama ini. Begitu kagumnya sehingga saya meminjamkan Lady Gaga salah satu pakaian saya,'' tulis Peter Crouch bercanda.

Hasilnya, cuitan dari Peter Crouch itu pun mendapat respon yang luar biasa dari para followersnya. Hingga berita ini diturunkan, terlihat 26 ribu orang me-retweet dan 143 ribu orang yang memberikan like.

Load More