Galih Priatmojo
Siva Aprilia (@sivaapriliareal/Instagram)

Bolatimes.com - Arena Mixed Martial Arts (MMA) atau yang populer dikenal dengan laga UFC tampaknya tak usai menebar sensasi. Setelah aksi Khabib Nurmagomedov yang memporakporandakan gelanggang UFC di T-Mobile Arena, Nevada, kini giliran panggung UFC Indonesia yang bikin ramai para netizen.

Belum lama ini jagad maya dibikin geger sebuah video yang berisi adegan salah satu petarung MMA menyikut bagian vital seorang ring girl.

Kejadian itu bermula ketika ring girl yang diketahui sebagai Siva Aprilia berdiri mendampingi seorang petarung yang kemudian dikenal bermana Adi Paryanto. Saat kejadian, Siva yang masyhur sebagai seorang DJ itu berdiri tepat di samping sebelah kiri sang petarung.

Baca Juga:
Lechia Gdansk Doakan Egy Maulana Vikri Lolos ke Piala Dunia

Nah, saat itu tangan kiri Adi baru saja mengusap peluh yang ada di wajahnya. Tak berapa lama tangannya ketika mengayun turun mengenai bagian dada Siva.

Para netizen yang menyaksikan pun segera meresponnya dengan beragam komentar. Ada yang nyeleneh, tapi banyak juga yang menyayangkan kejadian itu.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Primer Pekan ke-9: Laga Sengit Chelsea vs MU

Tak berapa lama, si petarung Adi Paryanto melakukan hal mengejutkan. Meski gerakan itu tak disengaja, ia berani meminta maaf kepada Siva. Siva pun memaklumi dan memaafkannya.

Hal mengejutkan yang dilakukan Adi itu sempat diabadikan lewat unggahan foto tangkapan layar yang berisi permohonan maaf si petarung kepada Siva.

''Maafin aku kak, aku gak sengaja,'' tulis Adi.

Baca Juga:
Arsene Wenger Kesal Melihat Tingkah Mesut Ozil

''Di maafkan,'' balas Siva.

 

 

Baca Juga:
Arsene Wenger Siap Kembali Melatih, Klub Mana?

Load More