Galih Priatmojo
Egy Maulana Vikri saat menjalani sesi latihan (Sumber: lechia.pl)

Bolatimes.com - Jelang menghadapi Piala Asia U-19 bersama Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri mendapat dukungan dari klubnya Lechia Gdansk. Mereka doakan Egy dkk bisa lolos sampai ke Piala Dunia U-20 2019 yang akan dihelat di Polandia.

Skuat Garuda Nusantara akan memulai kiprahnya di Piala Asia U-19 2018 hari ini, Kamis (18/10/2018). Berstatus sebagai tuan rumah, Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan.

Taiwan akan menjadi lawan pertama dalam laga yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Baca Juga:
Arsene Wenger Kesal Melihat Tingkah Mesut Ozil

Sebanyak 23 pemain masuk dalam daftar Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Salah satunya adalah pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

Egy memang diizinkan oleh klubnya memperkuat skuat Garuda di Piala Asia U-19. Dengan harapan Egy bisa membawa Timnas Indonesia U-19 berlaga di Piala Dunia U-20 2019 yang akan digelar di Polandia.

Egy Maulana Vikri

''Mereka bilang kamu di sana (Indonesia) harus main bagus. Sudah berlatih di sini (Polandia), kamu sudah kerja keras di sini buktikan di sana, semoga bisa lolos ke Piala Dunia,'' kata Egy di lapangan ABC Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Baca Juga:
Arsene Wenger Siap Kembali Melatih, Klub Mana?

Lolos ke Piala Dunia U-20 bukanlah perkara mudah. Untuk bisa mewujudkan mimpi tampil di Piala Dunia U-20 tahun depan, Garuda Nusantara wajib mencapai babak semifinal Piala Asia U-19 2018. Karena empat tim yang lolos ke babak semifinal Piala Asia U-19 2018, otomatis melaju ke putaran final Piala Dunia U-20 2019.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Dikalahkan PSIS Semarang, Pelatih PS Tira Merasa Kurang Beruntung

Load More