Galih Priatmojo
Pemuda Rusia lakukan aksi salto saat penalti. (@fcrk/Twitter)

Bolatimes.com - Melakukan eksekusi tendangan penalti bagi sebagian besar pemain merupakan momok. Tak hanya butuh skill tinggi tapi juga mental baja untuk bisa menjebol gawang dari titik 12 pas. Nah pemain yang satu ini, tak hanya punya mental baja tapi juga skill dewa lantaran mampu mencetak gol spektakuler lewat tendangan penalti.

Dilansir dari The Sun, seorang pesepak bola muda asal Rusia mendadak jadi pusat perhatian lantaran aksinya yang tak biasa di lapangan. Pemain U-21 Rubin Kazan itu mencetak gol spektakuler kala menghadapi tim Ural, sebuah tim lokal di Rusia.

Remaja bernama Norik Avdalyan sukses mempermalukan kiper Ural, Yaroslav Hodzyur setelah tendangan penalti yang dilakukan dengan aksi salto gagal ditepis. Dengan segera aksi pemuda 22 tahun itu bikin geger.

Baca Juga:
Sanggupkah Bima Sakti Menanggung Beban yang Ditinggal Luis Milla?

Banyak yang menyaksikannya melempar pujian karena kreativitasnya yang luar biasa.

Beberapa bahkan membandingkan gol spektakuler pemuda itu dengan kegagalan pemain termahal Manchester City, Riyad Mahrez yang beberapa waktu lalu gagal mengeksekusi penalti ke gawang Liverpool.

Seorang penggemar berkomentar ''Riyad Mahrez harus menonton dan belajar.''

Baca Juga:
Nih Beatriz Viana, Sosok yang Bikin Paco Alcacer Moncer di Timnas

Sementara yang lain juga mengolok-olok pemain Manchester City itu.

Orang itu menyindir: ''Manchester City bisa menyelesaikannya bersama pemuda itu kemarin kala menghadapi Liverpool!!'' ungkapnya.

Selidik punya selidik, ternyata Avdalyan juga pernah melakukan aksi identik sebelumnya untuk tim NSFL tahun lalu.

Baca Juga:
Dikabarkan Akan Dibeli Putra Mahkota Arab Saudi, MU Membantah

 

Load More