Galih Priatmojo
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo boleh saja memasuki usia veteran untuk ukuran pesepak bola di era milenial ini. Namun, pesonanya nyaris tak pudar dimakan usia. Kasus dugaan pemerkosaan yang kini tengah menjeratnya membongkar pusaran perempuan cantik yang pernah dekat dengan bintang Juventus itu.

Kabar paling panas sejagad datang dari Cristiano Ronaldo. Namanya dalam beberapa hari terakhir tengah disorot usai media Jerman Der Spiegel membeberkan soal kasus dugaan pemerkosaan atas model cantik asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Seketika kasus tersebut jadi bola panas yang kemudian jadi liar hingga menyeret mantan klub Ronaldo, Real Madrid.

Dilansir dari berbagai sumber, nyatanya bukan kaliKathryn Mayorga ini saja Ronaldo terjerat kasus dengan perempuan cantik. Kehidupannya nan glamor membuat pemain termahal Serie A itu seringkali terjebak dalam pusaran perempuan cantik hingga membuatnya tersandung kasus.

Baca Juga:
Diseret Dalam Kasus Ronaldo, Real Madrid Tempuh Jalur Hukum

Bagi yang penasaran, siapa aja sih pusaran perempuan cantik yang dekat dengan pemain berjuluk CR7 itu. Simak di sini ya.

Rita Pereira

Rita Pereira (@hyndia/Instagram)

Perempuan cantik yang dikenal sebagai model playboy ini disebut-sebut pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo. Ia bahkan dituduh sebagai selingkuhan sang bintang Timnas Portugal itu.

Baca Juga:
Hasil Voting Mendadak Lenyap Usai Lionel Messi Menang Ballon d'Or

Gemma Atkinson

Gemma Atkinson diketahui pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo. (Max Nash / AFP)

Model cantik yang juga dikenal sebagai presenter televisi Inggris ini juga diketahui pernah memiliki hubungan spesial dengan Ronaldo. Gemma bahkan mengakui di depan awak media ia beberapa kali berkencan dengan pacar Georgina Rodriguez itu.

Bipasha Basu

Baca Juga:
Cetak Gol ke Gawang Islandia, Kylian Mbappe Cetak Rekor

Artis India, Bipasha Basu juga dikenal sebagai salah satu perempuan cantik yang berada dalam pusaran Cristiano Ronaldo (Angela Weiss / AFP)

Artis India ini bikin gempar lantaran fotonya yang tengah berciuman dengan Ronaldo bocor ke publik. Dilansir dari Daily Star, Bipasha dan Ronaldo saat itu bertemu di sebuah pesta VIP di rumah pribadi Ronaldo di Portugal.

Rafaella Fico

Model cantik asal Italia, Rafaella Fico. (Instagram/@ficoraffaella).

Perempuan cantik lainnya yang juga pernah menjalin hubungan spesial dengan Ronaldo adalah model cantik asal Italia, Rafaella Fico.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Jadi Sampul Majalah Time, Ronaldo Kalah

Rafaella mengaku menjalin hubungan spesial selama sebelas bulan. Ia menyebut Ronaldo adalah sosok yang mempesona dan penuh cinta.

Saat kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa Ronaldo, Rafaella adalah salah satu yang memberi dukungan.

Andressa Urach

Andressa Urach (@andressaurachoficial/Instagram)

Perempuan cantik selanjutnya yakni Andressa Urach. Perempuan yang dikenal sebagai model panas ini mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan Ronaldo.

Ia bahkan secara terang-terangan mengungkapkan dalam biografinya sebagai selingkuhan Ronaldo.

Load More