Galih Priatmojo
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Cobaan tampaknya sedang menghantam Cristiano Ronaldo. Setelah diterpa isu pemerkosaan, bintang Juventus itu kini dibuat pusing dengan kabar bahwa calon ayah mertuanya adalah seorang bandar narkoba kelas wahid.

Dilansir dari The Sun, setelah putus dari Irina Shayk, Cristiano Ronaldo secara resmi memperkenalkan kekasihnya yang baru yakni Georgina Rodriguez. Keduanya hingga kini terhitung telah 4 tahun merajut kasih.

Seiring berjalannya waktu jalinan cinta di antara keduanya makin erat bahkan mereka dikaruniai buah hati bernama Alana Martina.

Baca Juga:
Kiper Keturunan Indonesia Jadi Kiper Terbaik Serie A Sejauh Ini

Tapi siapa sangka juga, seiring berjalannya waktu aib keluarga Goergina Rodriguez pun ikut terkuak. Ayah Goergina yang diketahui bernama Jorge Rodriguez ternyata dikabarkan mantan bandar narkoba kelas wahid.

Ia merupakan pria kelahiran Argentina yang menetap di Spanyol. Ayah 3 anak ini dikabarkan masuk penjara Spanyol pada tahun 2003 silam lantaran kecyduk menyelundupkan narkoba jenis kokain dari Spanyol ke Prancis.

Pada saat itu ia menyelundupkan kokain senilai 100 ribu poundsterling, sehingga ia dihukum pengadilan Spanyol dengan penjara selama 11 tahun.

Baca Juga:
Mulia, Keita Balde akan Bangun Sekolah dan Masjid di Senegal

Menurut laporan yang dikutip dari The Sun, Jorge sejatinya mendapatkan keringanan hukuman. Ia yang harusnya baru keluar penjara pada tahun 2014 lalu bisa keluar lebih awal pada tahun 2008 silam.

Namun lagi-lagi Jorgen berulah di tahun 2011. Ia kembali menyelundupkan getah ganja dari Maroko ke Spanyol, di mana barang selundupan ini ditaksir mencapai angka 1 juta poundsterling. Ia pun kembali masuk bui selama dua tahun sebelum akhirnya dibebaskan pada tahun 2013.

Pihak Ronaldo disebut-sebut terkejut mengetahui kebenaran mengenai masa lalu sang calon ayah mertua.

Baca Juga:
Neymar Beberkan Anaknya Penggemar Berat Kylian Mbappe

 

Load More