Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo saat melawan Napoli (AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo memberikan penjelasan terkait rumor pemerkosaan yang dilakukan dirinya terhadap model cantik asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Ronaldo tengah ramai diperbincangkan sebagai pelaku pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga. Dilansir dari Der Spiegel, model cantik tersebut mengaku diperkosa oleh bintang Portugal itu pada 2009 silam.

Saat itu, Ronaldo sedang berlibur bersama sepupu dan kakak iparnya. Kala itu, Mayorga yang masih berusia 25 tahun dan bekerja sebagai pramusaji klub malam dihampiri oleh pemain 33 tahun itu lalu diajak berpesta di Hotel Palms Place.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 Kalahkan Australia U-16 di Babak Pertama

Dalam kesempatan itu, Mayorga mengaku dipaksa melayani nafsu eks pemain Real Madrid itu. Ia pun dibayar 375 ribu dollar atau Rp5,59 miliar agar tidak buka suara atau menyeret dirinya ke pengadilan.

Kathryn Mayorga. (Dok. Gistmania).

Namun apa yang dituduhkan oleh Mayorga langsung dibantah oleh Ronaldo. Melalui fitur live Instagram, pemenangan lima Ballon d'Or itu memberikan klarifikasi serta bantahan atas tudingan terhadap dirinya.

''Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, apa yang mereka katakan hari ini adalah kabar bohong. Saya adalah pria bahagia dan semuanya bagus,'' kata Ronaldo, dikutip dari Four Four Two.

Baca Juga:
Jadi Korban Gempa Palu, Ferry Rotinsulu Kehabisan Stok Makanan

''Mereka (Der Spiegel) ingin mendompleng nama saya, itu normal. Mereka ingin terkenal dengan menyebut nama saya, ya, namun ini adalah bagian dari pekerjaan,'' ujarnya menambahkan.

Tuduhan yang dilayangkan Mayorga tidak main-main. Wanita yang kini berusia 34 tahun itu kabarnya membawa kasus pemerkosaan Ronaldo hingga ke Pengadilan Amerika Serikat.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris: Eden Hazard 6 Gol

Load More