Galih Priatmojo
FMA (hitekno.com)

Bolatimes.com - Buat kamu yang memiliki mobiltas tinggi tapi ngga ingin ketinggalan nonton aksi tim sepakbola kesayanganmu, sekarang tak perlu khawatir. Kamu bisa nonton secara live di YouTube resmi FMA.

FMA merupakan akronim dari Futbal Momentum Asia yang merupakan perusahaan pemasaran olahraga yang didirikan pada tahun 2014. Ia merupakan anak perusahaan dari Global Momentum Ventures and Technology yang mengkhususkan diri dalam memperoleh hak konten olahraga premium termasuk Piala Dunia FIFA, Liga Champions UEFA & Liga Europa, Seri Badminton World Federation, dan DFB Pokal.

Dilansir dari Twitter resmi milik Google Indonesia, penggemar sepakbola sudah bisa menyaksikan pertandingannya live di YouTube resminya FMA.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Bantai Kirgistan di Laga Kedua Piala Asia U-16

Kamu bisa nobar asyik dengan teman-teman kamu lewat channel YouTube yang satu ini mulai tanggal 18 September 2018 besok.

Sebenarnya akun ini sudah ada sejak Desember 2017 lalu dan sudah memiliki 195,793 subscribers lho.

Baca Juga:
Komentar Pedas Netizen Seusai Neymar Ditipu Aksi Gocek Sadio Mane

Tim ahli pemasaran olahraga Futbal Momentum Asia ini menghadirkan peristiwa hidup, mengelola media & periklanan, keterlibatan penggemar, sponsor, merchandising, perwakilan atlet, dan banyak lagi.

Gimana cukup lengkap kan daftar pertandingan sepak bola yang bisa kamu nikmati di channel YouTube FMA ini?

Dengan adanya channel ini kamu udah nggak perlu pergi ke cafe atau ke tempat lain untuk nobar dan dukung tim bola favorit kamu.

Baca Juga:
Penampilan Positif Renan Silva Jadi Modal Persija Hadapi Persib

Kamu cukup buka aja channel YouTube FMA dari Google ini dan kamu bisa nikmati pertandingan sepak bola bersama kerabat terdekat kamu deh.

 

Berita ini sudah dimuat di hitekno.com

Baca Juga:
Lionel Messi Pimpin Daftar Top Skor Sementara Liga Champions 2018

Load More