Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
N'Golo Kante menerima undangan makan malam dari seorang penggemar (@jahrul999/Twitter)

Bolatimes.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante kembali membuat heboh dengan sikap rendah hatinya. Belum lama ini diketahui bahwa Kante menerima undangan makan malam dari seorang penggemar untuk mampir ke rumahnya.

N'Golo Kante menjadi perbincangan kala berhasil membawa Prancis mejuarai Piala Dunia 2018. Perannya ketika menghentikan Lionel Messi dianggap berperan besar atas keberhasilan Prancis mengalahkan Argentina di babak 16 besar.

Selain tampil apik bersama Prancis di Piala Dunia 2018, sebelumnya Kante juga menunjukkan perfoma yang impresif ketika masih berseragam Leicester City. Bersama tim yang berjuluk The Foxes itu, Kante berhasil meraih gelar Liga Primer. Begitu juga bersama Chelsea, pemain berusia 27 tahun itu kembali memenangkan gelar Liga Primer dan menjadi pemain pemain terbaik liga.

Baca Juga:
Maradona Sukses Raih Kemenangan Saat Debut di Meksiko

Namun meski namanya tengah naik daun, N'Golo Kante selalu menunjukkan sikap rendah hati. Bahkan pada laga awal musim Liga Primer Inggris ketika Chelsea mengalahkan Arsenal, Kante sempat meminta maaf kepada seorang penggemar The Gunners karena mengalahkan klub favoritnya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, kini yang terbaru terjadi ketika Chelsea mengalahkan Cardiff City pada pekan lalu, Sabtu (15/9/2018), Kante yang berencana menghabiskan akhir pekan di Paris justru harus ketinggalan kereta.

Karena itu, Kante pun memutuskan untuk ke masjid melaksanakan sholat. Di sana lah ia bertemu dengan seorang pendukung Chelsea yang bernama Jahrul.

Baca Juga:
Douglas Costa Ternyata Ludahi Anak dari Pelatih AS Roma

Seorang penggmar The Blues itu pun mengundang Kante untuk ke rumahnya untuk makan malam. Tak diduga, Gelandang Timnas Prancis itu menerima ajakan tersebut.

N'Golo Kante menerima undangan dari penggemar (Dok. Sportbible)

Diketahui dari akun Twitter @AbzzyRahman, yang merupakan teman dari kakak Jahrul menceritakan kejadian tersebut yang ia cuitkan di akun Twitternya.

''Ketika adik laki-laki kami bertemu Kante di masjid untuk sholat malam dan mengundangnya untuk makan malam,'' tulisnya di Twitter seperti yang dikutip dari Sportbible.

Baca Juga:
Prediksi Liga 1 2018, Persija Jakarta vs PSIS Semarang

''Sungguh orang yang rendah hati, Kante,'' lanjutnya.

Begitu juga dengan Jahrul, ia mengunggah foto kebersamaannya bersama N'Golo Kante di Twtiternya

''Pemenang Piala Dunia, mantan pemain terbaik Liga Primer, dan dua kali juara Liga Primer bergabung dengan kami untuk menonton acara Match Of The Day setelah mengunjungi masjid. Definisi sesungguhnya akan sikap rendah hati. Sosok luar biasa,'' tulis Jahrul pada di akun Twitter-nya.

Baca Juga:
Prediksi Liga Champions, Inter Milan vs Tottenham Hotspur

Load More