Stephanus Aranditio
Legenda Argentina, Pelatih Dorados, Diego Maradona (AFP)

Bolatimes.com - Legenda Argentina, Diego Maradona sukses meraih kemenangan di laga debutnya melatih tim Meksiko, Dorados saat melawan Cafetaleros pada pekan ke-8 Ascenso MX (liga kasta kedua Meksiko).

Maradona yang baru ditunjuk pada awal bulan September ini berhasil membawa Dorados menang besar 4-1 atas tamunya Cafetaleros de Tapachula.

Empat gol Dorados malam itu dicetak oleh Vinicio Angulo pada menit ke-59', 61', 75', dan Alonso Escoboza pada menit ke-86. Sementara tim tamu hanya mampu membalas satu gol lewat Sebastian Ariel Ibars.

Baca Juga:
Douglas Costa Ternyata Ludahi Anak dari Pelatih AS Roma

Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama Dorados di Ascenso MX, kini mereka berada di posisi 10 klasemen sementara Ascenso MX dengan koleksi enam poin.

''Saya tahu kami akan menang, saya melihat pemain saya berlatih dengan keinginan dan rasa lapar untuk kemenangan dan orang-orang ini lapar akan kemenangan,'' kata Maradona dilansir bolatimes.com dari ESPN.

Legenda Argentina, Pelatih Dorados, Diego Maradona (AFP)

 

Baca Juga:
Prediksi Liga 1 2018, Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Legenda Argentina, Pelatih Dorados, Diego Maradona merayakan kemenangan perdana di Liga Meksiko

Maradona ditunjuk sebagai pelatih Dorados setelah pelatih sebelumnya, Gamez dipecat akibat awal yang buruk di kompetisi karena hanya mampu meraih tiga angka dari enam laga.

Akibatnya, klub tersebut berada di posisi ke-13 dari 15 peserta. Jumlah poin Dorados sama dengan milik Celaya dan Cafetaleros.

Baca Juga:
Prediksi Liga Champions, Inter Milan vs Tottenham Hotspur

Load More