Galih Priatmojo
Aksi pekerja Turki juggling gunakan kardus (Dok. footballburp.com/Galih)

Bolatimes.com - Sepak bola tampaknya sudah menjadi satu aktivitas yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari bagi sebagian orang.

Ini seperti yang terjadi pada seorang pekerja di Turki. Seperti dilansir dari footballburp.com, seorang pekerja gudang di Turki kepergok CCTV pabriknya tengah melakukan juggling menggunakan kotak kardus.

Dari video berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat seorang pekerja gudang tengah melakukan bongkar muat dari kendaraan truk box. Dengan iseng seorang pekerja itu melempar satu kotak kardus daru dalam truk ke arah pekerja lain yang berdiri di dekat truk.

Baca Juga:
Begini Kualitas Cristiano Ronaldo Kata Mesut Ozil

Dengan spontan, si pekerja yang berada di dekat truk melakukan juggling menggunakan kotak kardus yang dilempar ke arahnya. Setelah beberapa saat kardus itu kemudian ditendangnya dan gooool...masuk kembali ke dalam truk box.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @rclivramentoreal itu belakangan jadi viral. Video yang diunggah sejak tiga hari lalu itu hingga kini sudah ditonton sebanyak 66 ribu netizen.

Baca Juga:
Ibrahimovic Cetak Gol ke-500 dengan Gaya Karate

Menunjukkan tingkat kontrol yang luar biasa, pria itu mengambil kotak di dadanya dan berhasil menyimpannya sepuluh kali sebelum voli kembali ke kendaraan.

Secara keseluruhan, ini adalah kelas master dalam permainan kotak-ke-kotak.

Baca Juga:
Akhirnya Cristiano Ronaldo Pecah Telur di Serie A

Load More