Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Geogina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Bolatimes.com - Pekan lalu, Georgina Rodriguez menarik perhatian publik saat berlibur bersama sang kekasih Cristiano Ronaldo. Keduanya diketahui melepas penat ketika jeda internasional.

Tak hanya berdua, Ronaldo dan Georgina juga mengajak sang putra, Cristiano Junior untuk ikut berlibur. Dilansir dari The Sun, kedua sejoli itu menikmati suasana pantai di selatan Prancis.

Keluarga yang selalu tampak bahagia itu pun turut mengabdikan momen-momen bahagia ketika liburan tersebut.

Baca Juga:
3 Kisah Pilu Richarlison, Dulu Jualan Permen dan Es Krim di Jalan

Di antara ketiganya, Georgina menjadi yang paling mencuri perhatian karena mengenakan dress mencolok, yakni bercorak macan. Dari foto yang diunggahnya di Instagram, ia terlihat sedang santai di atas sebuah kapal.

Georgina yang diketahui tengah berlibur di Saint Tropez itu pun turut menuliskan kata-kata yang manis.

"Dulce Suenos (mimpi indah, red)," tulis Georgina.

Baca Juga:
Masa Depan Cerah, Inilah 3 Calon Klub Baru Paulo Dybala

Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Namun, jika dilihat lebih jauh, siapa sangka gaya berpakaian Georgina saat berlibur ke Prancis itu mirip dengan apa yang pernah digunakan artis Tanah Air, Syahrini.

Enam tahun yang lalu, tepatnya pada Senin (10/12/2012), Syahrini juga menggunakan pakaian bermotif macan ketika meluncurkan albumnya yang berjudul 'Semua karena Cinta' di Ex Mall, Jakarta Pusat.

Dress Georgina dan Syahrini sama-sama bermotif macan dan berlengan panjang. Bedanya, apa yang digunakan kekasih Ronaldo lebih tertutup, sementara Syahrini sedikit terbuka di area dada.

Baca Juga:
Tak Takut Ronaldo, Bek Inter Milan Sebut Striker Ini Lebih Hebat

Berikut potret Syahrini ketika mengenakan dress bermotif macan. Sobat Bolatimes akan menemukan banyak potret itu ketika menuliskan 'Syahrini macan' di Google.

Potret Syahrini ketika menulis kata kunci 'Syahrini Macan' di Google.

Ternyata Syahrini gaul, ya. Bahkan sekelas Georgina Rodriguez kalah up to date soal busana dibanding artis yang bergaya hidup mewah tersebut.

Baca Juga:
Jadwal Serie A Pekan Keempat, Duel Juventus vs Sassuolo

Load More