Stephanus Aranditio
Cristiano Ronaldo (cronaldodaily)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo berencana akan membangun hotel di Paris, Prancis pada tahun 2021 mendatang, hotel di Paris ini akan menjadi hotel keenam dalam jaringan bisnis CR7.

Hotel bernama The Pestana CR7 di Paris ini nantinya akan dibangun dengan kapasitas 210 kamar, lima bangunan hotel lainnya terletas di beberapa kota di dunia.

Bisnis ini adalah kerjasama 50-50 antara pemain Juventus ini dengan grup hotel asal Portugal, Pestana. Seluruh kegiatan manajerial dan operasional dijalankan sepenuhnya oleh Pestana.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Ikuti Turnamen Mini Sebelum ke Piala Asia

Sementara mantan bintang Real Madrid ini bertindak sebagai investor dan pemegang saham 50 persen. Dua hotel pertama yang dibangun Cristiano Ronaldo terletak di Madeira dan Lisbon Portugal yang sampai saat ini masih beroperasi.

Pestana CR7, Cristiano Ronaldo (cronaldodaily)

 

Cristiano Ronaldo (cronaldodaily)

Pada 2020, investasi Ronaldo di bidang perhotelan akan bertambah di Madrid, New York dan Marakesh. The Pestana CR7 Madrid memiliki 164 kamar, New York 185 kamar dan Marakesh 164 kamar.

Baca Juga:
Bek Chelsea ini Ejek Tinggi Badan Pemain Meksiko

''Menurutku ini adalah implementasi konkret dari komitmen Pestana. Paris adalah salah satu kota yang paling ramai dikunjungi di dunia. Kami fokus mengembangkan brand internasional,'' kata Ronaldo dilansir dari goal.

Dilansir bolatimes.com dari holidayme, harga kamar di Hotel The Pestana CR7 Lisbon dijual dengan harga paling murah Rp2,6 dan Rp6,4 juta per malamnya.

Bagaimana? berminat menginap disana bersama Cristiano Ronaldo?

Baca Juga:
Cerita Sadio Mane Kecil yang Sempat Dipaksa Jadi Seorang Guru

Load More