Stephanus Aranditio
Suporter memperebutkan uang $5,000 yang dilemparkan oleh pemilik Vegas FC, Brett Lashbrook (twitter/lvlightsfc)

Bolatimes.com - Hujan uang tiba-tiba turun ke lapangan saat pertandingan lanjutan United Soccer League (kasta kedua Liga Amerika) antara Las Vegas Night FC vs LA Galaxy II di Stadion Cashman Field, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (9/9/2018).

Para suporter sontak langsung turun memperebutkan uang yang diberikan oleh pemilik klub Vegas FCBrett Lashbrook senilai total 5.000 dollar AS atau sekitar Rp74,2 juta.

Lashbrook dengan helikopter pribadinya terbang di tengah lapangan dan mulai melemparkan uang tersebut ke ratusan suporter yang sudah menunggu di bawah.

Baca Juga:
Kocak, Jose Mourinho Tersungkur di Stadion Wembley

Lashbrook mengatakan uang $5.000 itu dipecah menjadi $3.000 dalam pecahan $1, dan sisa $ 2.000 dalam pecahan $2, $5, $10, $20 dan $100.

Pemilik Vegas FC, Brett Lashbrook membawa koper berisi uang $5,000 (twitter/lvlightsfc)

 

Pemilik Vegas FC, Brett Lashbrook melempatkan uang $5,000 ke lapangan (twitter/lvlightsfc)

 

Baca Juga:
Perasaan Egy Maulana Vikri Usai Jalani Debut di Lechia Gdansk

Suporter memperebutkan uang $5,000 yang dilemparkan oleh pemilik Vegas FC, Brett Lashbrook (twitter/lvlightsfc)

Hal ini manajemen lakukan sebagai bentuk apresiasi pada para suporter mereka yang sudah setia mendukung di setiap pertandingan Vegas FC.

''Orang-orang akan berbicara tentang betapa gila kita di luar lapangan, dan kami bangga dengan itu. Di lapangan, kami menganggap sepakbola sangat serius, tetapi kami berpikir 'ok, apa yang harus kami lakukan untuk memberi penghargaan kepada penggemar?'' kata Lashbrook dilansir bolatimes.com dari reviewjournal.

Suporter memperebutkan uang $5,000 yang dilemparkan oleh pemilik Vegas FC, Brett Lashbrook (twitter/lvlightsfc)

Salah satu suporter Vegas FC, Lauren Herskowitz berhasil mengumpulkan sekitar $15, uang ini akan digunakannya untuk membeli tiket festival musik di Las Vegas.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Pekan Ke-21, Bigmatch: Persib vs Arema FC

''Saya berharap bisa mengumpulkan cukup untuk dua tiket 'Saturday is Life is Beautiful' untuk saya dan putri saya yang berusia 14 tahun,'' kata Lauren Herskowitz.

$5.000 yang dilemparkan itu sukses mengalihkan pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Vegas FC dari LA Galaxy II dengan skor 1-2.

Brett Lashbrook tercatat juga bekerja di kantor pusat Major League Soccer di New York City sebagai Asisten Khusus untuk Kantor & Penasihat Hukum Komisaris MLS.

Baca Juga:
Hasil UEFA Nations League: Prancis Tumbangkan Belanda

Dia juga menjabat sebagai Chief Operating Officer untuk Orlando City Soccer Club, mengawasi semua aspek bisnis dari transisi klub dari United Soccer League (USL) ke Major League Soccer (MLS). Keluarga besar Lashbrook telah mengusai Las Vegas selama hampir 20 tahun.

Berikut video saat Brett Lashbrook melempar uang $5.000 di tengah pertandingan:

Load More